Harga Minyak Goreng Melonjak, Pemkab Inhu gelar Operasi Minyak Goreng

  • Bagikan

AnalisNews-Inhu, Saat ini, harga minyak goreng mencapai Rp.40 ribu per 2 liter. Melonjaknya harga minyak goreng, membuat masyarakat terutama ibu-ibu kesusahan dan mengeluh. Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu bersama Asian Agri bekerja sama menggelar Operasi Pasar Minyak Goreng di Pasar Rakyat Kota Rengat (12/1/2022).

Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi yang meninjau langsung operasi pasar minyak goreng tersebut mengatakan ada sebanyak 1500 liter minyak goreng dijual dengan harga Rp.14.000 per liternya.

Beliau berharap dengan adanya operasi pasar murah ini, dapat meringankan beban masyarakat yang selama ini mengeluhkan harga minyak goreng yang mahal dan berharap juga pemerintah pusat bisa sesegera mungkin mengendalikan harga minyak goreng.

Untuk bisa membeli minyak goreng tersebut masyarakat harus menunjukkan sertifikat vaksin. Terakhir Rezita mengimbau kepada masyarakat yang antusias membeli untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar tidak menjadi klaster penyebaran Covid-19.

Operasi pasar minyak Goreng yang sama juga dilaksanakan di Pasar Japura Kecamatan Lirik. (ryo).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan