Jelang Kunjungan Presiden RI Di KSB, Polres Sumbawa Gelar Kegiatan Cipta Kondisi

  • Bagikan

ANALISNEWS Sumbawa-NTB, Ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Sumbawa melaksanakan kegiatan imbangan dan cipta kondisi dalam rangka kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo di Wilayah Kabupaten Sumbawa Barat pada hari Jumat 14 Januari 2022.

Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho S.IK saat dikonfirmasi melalui Kasi Humas Akp Sumardi S.Sos. menerangkan, kegiatan imbangan berupa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melaksanakan kegiatan patroli dan juga razia tempat-tempat keramaian dan tempat rawan kriminal, Kamis (13/01/22).

 

“Dalam kegiatan imbangan ini, kami menyiapkan 4 pleton yang bertugas untuk melaksanakan patroli serta razia diseputaran Kota Sumbawa” ujarnya.

Selain mengantisipasi hal-hal yang dapat menjadi ancaman kamtibmas, Personel dilapangan juga bertugas untuk menghimbau masyarakat agar waspada dan antisipasi terhadap penyebaran Virus Corona. Personel memberikan himbauan kepada warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kebersihan diri dan juga lingkungannya.

Tambahnya, tidak hanya personel Polres, Personel Polsek Jajaran juga diperintahkan untuk melaksanakan kegiatan sama, dengan melaksanakan patroli dan razia diwilayah masing-masing sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

(Den)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan