Kejar Target Vaksinasi, Polres Lebak Polda Banten Terus Lakukan Vaksinasi Mobile keliling sekitar Pasar sampay

  • Bagikan

.

 

Lebak. analisnews.co.id. Guna Kejar Target Vaksinasi, Tim Vaksinasi Mobile Polres Lebak Polda Banten terus keliling lakukan Vaksinasi di areal Sekitar Pasar sampay Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak. jum’at (14/1/2022).

Sebelumnya Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Roby Heri Saputra, SH,SIK,M.H. memimpin langsung kegiatan Vaksinasi Mobile Polres Lebak yang didampingi para PJU Polres Lebak dan diikuti personil Polres Lebak yang terseprint.

Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Roby Heri Saputra, SH,SIK,M.H. mengatakan,
“Ya pagi ini, Polres Lebak Polda Banten melaksanakan vaksinasi mobile di areal sekitar Pasar sampay Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak,” ujar Roby.

Kata Roby, “Pelaksanaan Vaksinasi ada yang di lokasi Pasar Cikumpay dan ada Vaksinasi Mobile keliling sekitar areal Pasar sampay, warga yang melintas akan di periksa apakah sudah di vaksin apa belum, Bagi yang belum akan dipersilahkan untuk di vaksin,”

“Kita ingin memaksimalkan vaksinasi dengan menjemput bola, Warga yang belum di vaksin langsung dilakukan vaksinasi di lokasi,” terangnya.

Wakapolres Lebak mengajak warga masyarakat Kabupaten Lebak yang belum di vaksin agar mengikuti vaksinasi,
“Ayo yang belum vaksin, ikuti vaksinasi Covid-19,” ucap Roby

“Vaksinasi adalah merupakan ihtiar kita dalam percepatan penanganan pandemi covid-19 dengan menciptakan herd immunity, apalagi sekarang sudah ada virus covid-19 farian baru “omicorn” yang sudah masuk ke wilayah Indonesia dan perlu kita waspadai,” jelasnya.

“Tetap jaga kesehatan dan tetap terapkan protokol kesehatan,” tukas Roby.

 

Nurjen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan