Kepala Desa Purwahidin Monitoring Gelar Vaksin Serentak Di SDN Dari Kodim 0510/TRS dan Koramil 14 Panongan

  • Bagikan

AnalisNews, Tangeran – Kodim 0510/TRS dan Koramil 14 Panongan menggelar Vaksin Covid-19 untuk usia  6-11 tahun di Dua  SDN di Desa Mekar Jaya kecamatan panongan kab. Tangerang, yaitu SDN Serdang Kulon 2. dan SDN Mekar Jaya.  Dalam pelaksanaan vaksin usia anak ini, hadir Kepala Desa Purwahidin, SE  yang di dampingi Ketua BPD Suparta, Jum’at ( 14-01-2022 )

Kepala sekolah SDN SERKUL II SUKADI, S. Pd menyampai bahwa hari ini kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun dilaksanakan dengan digabungkan beberapa sekolah dengan sasaran vaksinasi 345 siswa, untuk SDN Serkul II jumlah muridnya sebanyak 203 siswa/i yang akan di vaksin. Sedangkan untuk SDN Mekar Jaya Jumlah siswa/i yang di Vaksin 142 orang.

Anggota Koramil 14 Panongan bapak Didi. H menyampaikan dengan di adakannya Vaksi untuk usia 6-11 tahun para orang tua murid sangat antusiah untuk memaksin para putra-putri dengan mengawalnya ke Sekolahan.

“Alhamdulillah dengan adanya Vaksin u 6/11 thn warga masyarakat Desa Mekar Jaya sangat antusias dan berbondong bondong orang tua masing masing anak menghantar nya ke sekolah demi anaknya ter vaksin,” Ungkap Didi Ke media.

Kepala Desa Purwahidin dalam monitoring kegiatan Vaksin di dua SDN menyatakan dengan adanya gelar vaksin untuk anak usia 6-11 tahun menyatakan dengan adanya kegitan vaksin untuk aana sekolah SD mengucapkan terima kasih kepada Intansi terkait yang sudah menggelar Vaksin serentak di Desa Mekar Jaya.

 

“Dengan di adakanya vaksin serentak di mekar jaya, harapan kami paksin tersebut bisa menambah kekebalan tubuh dan menjaga kesehatan anak2 usia 6 sampe 12 tahun, kami juga ucapkan terima kasih ke intansi terkait yg sudah mengagendakan acara paksin serentak di SD se desa Mekar Jaya,” Ucap Purwahidin.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan