BEKASI  

Konser live Musik “RVM NIGHT ALL STARS” Getarkan Hati Penggemar

ANALISNEWS, Kota Bekasi – Konser live musik yang bertajuk “RVM NIGHT ALL STARS” akhirnya terselenggara sabtu malam, 22 Januari 2022 di Vanue Teras 124 Jl. Raya Jatimakmur no. 124 Jatimakmur pondok gede kota bekasi.

Diiringi oleh Band terkenal sebagai pelestari lagu-lagu Koes Plus yakni Group Band B-Plus, NEO JBLES dan T’KOES serta didukung oleh penampilan Group VoCAL “AURA”, AGATHA, FDJ FHANIA PUTRI dan penyanyi cilik Q – TARA serta penampilan spesial bintang tamu Kirey.

Konser perdana yang baru pertama kali digelar RVM Records berkolaborasi dengan ACC Studio ini bisa dibilang cukup sukses.

Para penggemar lagu-lagu karya besar dari drumer band legendaris Murry koes Plus, terlihat memenuhi area Vanue Teras 124 dan sangat menikmati penampilan dari Artis RVM Night All Stars.

Present Rico Murry dan Wika Dewi menyapa penonton dan membuka konser dengan penampilan pertama group musik T’KOES dengan menyanyikan lagu berjudul “Oh Kasihan” dan langsung getarkan hati penggemarnya yang didominasi oleh para wanita.

Putra dari Drummer legendaris KoesPlus Mury dan juga Produser musik Rico Murry selepas konser menyampaikan, ucapan terimakasih kepada teman-teman artis RVM All Stars, ACC Studio dan seluruh tim managemen RVM studio dukungan dan support nya diacara konser hari ini, terang Rico.

Sambungnya, ditanya soal persiapan, Ia sampaikan “yang pasti persiapan nya cukup lumayan panjang, melelahkan dua tahun, kita persiapankan dan bisa terselenggara konser nya hari ini, “kata Mas Rico sapaan akrabnya.

“Kembali ditanya, Rico sampaikan tetap optimis untuk berkarya, seperti hari ini, minggu depan, bulan depan, tahun depan dan seterusnya, InsyaAllah pasti ada hasil, kalau tidak bergerak tidak akan seperti ini, menariknya di konser ini kita selipkan penyanyi cilik seperti Q – Tara dengan lagu “Ke Sekolah” untuk memberi warna baru, biar di lagu-lagu KoesPlus tidak terkesan selalu tua, “tutur Rico Murry.

Dalam konser tersebut, Murry’s Family IH Mempersembahkan 8 lagu untuk mengenang 8 tahun kepergian Murry KoesPlus sekaligus mengobati rasa rindu masyarakat terhadap dunia hiburan yang telah dua tahun ini hilang karena pandemi, khusus nya para penggemar karya KoesPlus.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Persatuan Penggemar Koes Bersaudara KoesPlus (P2K), Mundayani atau akrab disapa Umi Yani, disela-sela menikmati konser kepada media juga menuturkan, “Mewakili teman-teman P2K yang ada di jabodetabek, Jogyakarta, Solo dan seluruh Indonesia, kami hadir sebagai pencinta dan penggemar KoesPlus sekaligus melestarikan Lagu-lagu karya legend supaya tidak punah agar terus dikenang oleh masyarakat Indonesia, “Kata Umi Yani.

Lanjut, ia menambahkan, “lagu-lagu karya Koesplus bagaimana supaya tetap digemari oleh generasi ke generasi, melalui P2K ini untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama penggemar lagu-lagu Koesplus serta dapat bermanfaat bagi masyarakat, karena nilai yg dihadirkan dari sebuah lagu seperti nusantara tentu membawa pesan moral menyatukan masyarakat yang berbeda ras, suku dan agama, “tutup Umi yani yang juga memprakarsai lahirnya komunitas P2K tersebut. (Haris)