BOGOR  

Paguyuban RT,RW dan Karang Taruna Pakansari Gelar Turnamen Sepak Bola Paguyuban Pakansari Cup 2022

Cibinong Bogor, Analis News – Sebanyak 11 tim, masing masing RW mengirim 2 tim yakni tim U- 40 dan Tim Inti Usia 17 tahun keatas dari perwakilan enam RW se-kelurahan Pakansari ikut berpartisipasi dalam turnamen sepakbola Paguyuban Pakansari Cup 2022,memperebutkan piala bergilir Lurah Pakansari.

Turnamen ini dibuka oleh Masturo,S.Sos,. Lurah Pakansari didampingi ibu Lurah, Aiptu Dwi Budi Binmas Pakansari, Serka Masdi Babinsa Pakansari, Ramdoni Bugis Ketua RW 06,Para Ketua RW dan RT se Kelurahan Pakansari, di Lapangan Porseka Kampung Kandang RT 03,RW 06, pada pukul 14 :00 wib,hari minggu 22 Januari 2022,turnamen yang dilaksanakan setiap Sabtu sore, di 2 Lapangan Lapangan Porseka RW 06, Lapangan 03 Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit unggul pemain sepak bola di Kelurahan Pakansari dimulai dari 13 RW, ada 2 RW yang tidak mengirim pemainnya yakni RW 09 dan RW 13. Jadi setiap RW mengirim dua tim U-40 dan U-17 tahun keatas. Semoga ajang ini dapat menemukan pemain-pemain muda yang memiliki bakat bermain bola yang bagus,” kata Masturo,S.Sos Lurah Pakansari.

“Dalam turnamen ini panitia tetap mengedepankan protokol kesehatan dan para pemain menyerahkan KTP yang beralamat di pakansari dan memperlihatkan sertifikat vaksin sebagai syarat mutlak dalam turnamen ini,”tambahnya.

Dia juga mengapresiasi Ketua Paguyuban RT, RW dan Karang Taruna Pakansari yang telah menggagas dan mensukseskan kegiatan tersebut,dan para pemain dalam pertandingan bermainnya dengan seportifitas dan menjaga etika dalam bermain sepakbola,”pungkasnya.

“Kegiatan ini kami selenggarakan sebagai ajang silaturahmi, menginginkan masyarakat pakansari lebih sehat dan bugar,dan para pemain harus sportifitas,”ungkap Ramdoni Bugis Ketua Paguyuban menambahkan.

Andri Ketua Kartar Bakti Nusa berharap kedepannya semoga warga pakansari tetapmenjaga kekompakan dan bisa membangun persaudaraan yang lebih solid lagi,”harapnya.

Hendrik (Erick)

Penulis: Hendrik ( Erick )Editor: Basirun