Patroli Pagi Polsek KP. Mentaya Ingatkan Masyarakatnya Dan Pedagang Di Pasar Berdikari Untuk Selalu Mematuhi Prokes Covid-19

Kotim (23/01/2022) – Jaga Kondusifitas wilayah, ditengah situasi Pandemi Global Covid -19 Polsek KP. Mentaya Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng meningkatkan kegiatan Kepolisian dengan melaksanakan giat Patroli dan sampaikan Pesan Kamtibmas dan waspada Penyebaran Covid-19 kepada warga yang ditemui.

Kegiatan patroli pagi ini di Pimpin oleh Kanit Samapta Polsek KP. Mentaya Aiptu Arief Sujatmoko, di pasar Berdikari Sampit terkait penerapan prokes dalam pencegahan covid 19 pada Kamis pagi 23/01/2022.

Dalam Kesempatan tersebut, dilaksanakan giat dialogis dengan warga, pedagang dan security yang melaksanakan tugas jaga seraya menyampaikan pesan pesan kamtibmas mengajak untuk bersama sama menjaga keamanan lingkungan dan waspada penyebaran Covid -19. Di himbau untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan hindari kerumunan serta rajin mencuci tangan.

kami himbau dan akan ingatkan selalu kepada warga untuk selalu mematuhi prokes salah satunya dengan menggunakan masker untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran covid 19 saat ini ” ujar Aiptu Arief.

Giat ini rutin dilakukan Polsek KP. Mentaya setiap kegiatan patroli dalam upaya mencegah penyebaran covid -19 di wilayah hukum Polres Kotim.

Kapolres Kotim AKBP. Sarpani, S.I.K, M.M. melalui Plt. Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya IPTU Sriyono, SH. mengatakan, Polsek KP. Mentaya selalu meningkatkan kegiatan patroli baik siang dan malam hari untuk mengunjungi tempat tempat rawan sekaligus dialogis dengan warga sembari menyisipkan pesan kamtibmas agar kamtibmas selalu terpelihara dengan baik dan waspada Covid-19.