Personel Polsek Tuntungan Bersama 3 Pilar Lakukan Blue Light Antisipasi 3 C dan Monitoring PPKM Protokol Kesehatan

ANALISNEWS, MEDAN – Polsek Medan Tuntungan bersama 3 Pilar Forkomcam lakukan kegiatan Blue Light  antisipasi kerawanan geng motor terhadap curat,  curas dan curanmor dan Monitoring penerapan PPKM akan protokol kesehatan yang dilakukan siang malam di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan, Minggu (23/01) dimulai pukul 20.00 WIB. 

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christine M Simanjuntak di dampingi para Kanit, para Keplingnya Namo Gajah Tanjung Selamat dan Simalingkar dan Bhabinkamtibmas  Kelurahan Lauchi dan Kelurahan Namo Gajah,  Aiptu SIJ MUNTHE,  serta Bhabinsa Serka Suratno.

Sebelum melaksanakan kegiatan,  Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christine M. Simanjuntak memimpin Apel Malam yang diikuti personel gabungan para Kepling,  Babinsa,  Bhabinkamtibmas Lauchi dan Namo Gajah dan para personel Polsek Tuntungan dengan memberikan arahan dan bimbingan.

“Dalam melaksanakan tugas setiap personel diharapkan memperhatikan keselamatan, melakukan tindakan sesuai dengan SOP, berkomunikasi dengan masyarakat secara humanis serta membubarkan kerumunanan juga secara humanis,” pesan Kapolsek Christine yang dimulai pimpin apel malam pukul 20.00 WIB.

Pukul 21.00 WIB personel menuju  ke Warung Mie Aceh Quatary simpang Pemda, memberikan imbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan,  berlanju ke warung bakso Murti di Jalan Flamboyan Raya memberikan pesan imbauan yang sama untuk tetap melakukan protokol kesehatan.

Personel gabungan yang dipumpin oleh Kapolsek Medan Tuntungan, melaksanakan imbauan protokol kesehatan di Simpang Pajak Melati dengan pengeras suara mengatakan, “walaupun kondisi PPKM kita sudah Level 1, tapi tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tidak lupa tetap memakai masker”.

Para personel gabungan kembali ke Mapolsek Medan Tuntungan pukul 21.30 WIB untuk melakukan Apel Konsolidasi.  ( REH )