Pimpin Upacara Bendera, Kapolsek Lunyuk Ajak Jauhi Narkoba

AnalisNews.Sumbawa Besar-NTB, Maraknya peredaran gelap narkoba dan pergaulan bebas, menjadi salah satu amanat yang disampaikan Kapolsek Lunyuk Iptu Sugianto selaku pembina Upacara Bendera di lapangan SMAN 1 Lunyuk, Senin (17/1/2022).

Turut serta dalam upacara bendera Kepala sekolah SMAN 1 Lunyuk, para guru dan siswa siswi pelajar SMAN 1 Lunyuk.

 

Kapolsek Lunyuk dalam arahannya menyampaikan, diharapkan kepada siswa siswi, dengan dilaksanakan kegiatan upacara bendera ini , untuk menumbuhkan rasa cinta dan bangga kita terhadap tanah air.

Selain itu, Kapolsek meminta siswa siswi agar melakukan kegiatan positif dan jauhi kegiatan negative seperti pergaulan bebas, mengkonsumsi miras, karena adik-adik ini untuk kedepan memjadi generasi penerus bangsa, juga menjadi kebanggan keluarga dan Almamaternya.

Ditegaskan juga, bahwa peredaran narkoba tidak pandang bulu lagi, diingatkan agar adik-adik pelajar jangan sampai ada yang mengkonsumsi atau terlibat narkoba, tegas Kapolsek Lunyuk.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga mensosialisasikan kepada para peserta upacara, agar persiapkan diri, bahwa dalam waktu dekat akan dilakukan rekruetmen Polri, pungkasnya. (adt.red)