PPKKS 2021 di SMK Al Hikmah Karangampel Indramayu

  • Bagikan

ANALISNEWS, INDRAMAYU – Penilaian Prestasi Kerja Kepala Sekolah (PPKKS) rutin tahunan dilakukan oleh Pengawas Sekolah pada satuan pendidikan yang menjadi binaannya.

Penilaian Prestasi Kinerja Kepala Sekolah dilakukan oleh pengawas sekolah yaitu Drs. H. Subiyanto, M.M., yang dilaksanakan pada hari Rabu, 15 Desember 2021 di SMK Al-Hikmah Karangampel blok dodog Desa Sendang Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu Jawa Barat, dimana penilaian kinerja kepala sekolah dibuktikan berdasarkan document fisik maupun interview langsung ke kepala sekolah atau ke-tenaga pendidikan yang ada di SMK Al-Hikmah Karangampel Indramayu.

Agar lebih maksimal dalam pelaksanaannya, Kepala Sekolah SMK Al-Hikmah Karangampel, Amrullah, S.Ag., M.Pd.I telah membentuk Tim Sukses yg terdiri dari :

Ketua : Damuri, S.Pd.I

Standar 1 : Lelly Sutarjo, S.Pd.
Standar 2 : Surmei, S.Pd.
Standar 3 : Saeful Hidayat, S.Pd.
Standar 4 : Sri Wahyuni, S.Pd.
Standar 5 : Trisnawati, S.Pd.
Standar 6 : Adriyan Triwibowo, S.Pd.
Standar 7 : Suprihatin, S.Pd.
Standar 8 : Zulaikah, S.Pd.

Mengutip Permendiknas No 35/2010, bahwa Penilaian Prestasi Kinerja Kepala Sekolah (PPKKS) adalah kegiatan yang dilakukan untuk menunjukkan proses dan hasil kerja yang dicapai Kepala Sekolah baik kualitas maupun kuantitas, ketepatan waktu kerja dan sebagainya.

Amrullah, S.Ag., M.Pd.I selaku Kepala Sekolah SMK Al-Hikmah Karangampel menyampaikan dengan PPKKS tahunan ini kita tetap menjaga mutu pendidikan baik kualitas maupun kuantitas, dan berharap para guru pendidik tetap semangat kerja sesuai bidangnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan