Sat Lantas Polres Tanjung Balai Berikan Himbauan Vaksin Disambut Positif Masyarakat Kota Tanjung Balai

 

Tanjungbalai,- Untuk memutus mata rantai virus covid 19 Sat Lantas Polres Tanjungbalai terus berupaya memberikan himbauan kepada masyarakat kota tanjung balai.

Giat tsb berlangsung pada hari Rabu (19/1/22) di seluruh wilayah kota tanjungbalai, giat tsb tak hanya memberikan himbauan untuk melakukan vaksin juga diikuti dengan pemberian masker gratis kepada masyarakat.

Kabbag Humas Polres Tanjungbalai IPTU. Ahmad Dahlan Pjt pada saat dikonfirmasi wartawan melalui via seluler mengatakan, Giat dipimpin Kasat Lantas AKP HW. SIAHAAN, SH diikuti KBO, Para Kanit Sat Lantas dan Personil Sat Lantas.

Dengan menggunakan Mobil Dinas Sat Lantas serta Pamflet Himbauan Pencegahan Covid-19 dan Pengeras suara ( TOA ) sat lantas melaksanakan himbauan tsb.

Lebih lanjut IPTU. AD Pjt mengatakan, Giat tsb bertujuan memberikan sosialisasi kepada masyarakat secara langsung di jalan dan di pemukiman serta tempat keramaian agar secara bersama sama mencegah tersebarnya virus corona dimulai dari diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Serta memberikan transfer pengetahuan tentang langkah langkah pencegahan sampai himbauan dengan harapan bisa diterima masyarakat.

Selama Kegiatan Himbauan penerangan berjalan dengan lancar dan baik, masyarakat menyambut positif upaya dari Kepolisian tentang Pencegahan COVID – 19. (IG)

Penulis: Ilham GaniEditor: WA 089522177322