Sidang Majelis Jemaat Gmim Tiberias Sapa Perdana Tahun 2022 Dilaksanakan, Bahas dan Sahkan Program/ Anggaran Tahun 2022

  • Bagikan

AnalisNews,Minsel,-

Bertempat di gedung Gereja , Majelis Jemaat (MJ) Gereja Masehi Injili di Minahasa Gmim Tiberias Sapa Wilayah Tenga Satu melaksanakan Sidang Majelis Jemaat yang diikuti oleh BPMJ, Pendeta Pelayanan, Vikaris,Pegawai Gereja,Kostor, Majelis Jemaat (Penatua/Diaken). Selasa (4/1/2022).

Kegiatan diawali dengan Ibadah yang di pimpin oleh Pdt Stenvers Rumerung,STh. Kemudian dilanjutkan dengan acara pembukaan Sidang yang diisi Introduksi oleh Ketua BPMJ Pdt Ritha Paat, M.Th

Pdt.Ritha Paat, MTh mengutarakan dalam introduksinya bahwa persidangan adalah forum untuk membahas dan mengesahkan program dan anggaran pendapatan dan belanja selama Tahun Pelayanan 2022

“Sidang yang dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat ini akan Membahas dan menetapkan apa yang menjadi program dan anggaran yang akan kita laksanakan di tahun 2022 ini ,” ungkap Pdt. Ritha.


“Tidak bisa dipungkiri bahwa kemampuan jemaat sangat variatif, sehingga perlu kebersamaan. “Apapun bentuk program yang utama adalah prioritas adalah pelayanan,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua BPMJ Pdt Ritha juga mengucapkan selamat dan penghargaan kepada Para Penatua dan Diaken yang Tetap setia megikuti sidang sampai selesai “selamat melayani di ladang Tuhan”.“

Para Pelsus juga diingatkan untuk tetap setia kepada panggilan untuk bersaksi, Bersekutu melayani dan sebagai keluarga Allah. Para Penatua dan Diaken diminta untuk aktif mengambil bagian secara konstruktif, inovatif, kreatif dalam proses penatalayanan di jemaat,” ungkapnya.

Pdt Ritha yang juga Ketua BPMW Tenga Satu ini mengharapkan, persidangan ini dapat menghasilkan berbagai program kebijakan yang inovatif, responsif dan progresif sesuai kondisi dan kebutuhan Jemaat saat ini maupun menjawab harapan-harapan seluruh jemaat pada masa yang akan datang.

  • Bagikan