“Terungkap”, Kapolda Sumut Temukan Kerangkeng Manusia di Belakang Rumah Bupati Langkat

ANALISNEWS, LANGKAT – Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan KPK terhadap Bupati Langkat, Terbit Rencana Perangin Angin, berujung pada ditemukan adanya kerangkeng di belakang rumah yang diduga untuk para pekerja kebun sawit. 

Penemuan kerangkeng manusia di rumah pribadi Bupati Langkat Non-aktif Terbit Rencana Peranginangin menggegerkan publik. Dalam kerangkeng tersebut terdapat 4 orang.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menyebutkan temuan kerangkeng ini terjadi saat polisi turut membantu penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di rumah tersebut seiring dengan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Bupati pekan lalu.

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak membenarkan adanya kerangkeng khusus untuk manusia di rumah pribadi Bupati Langkat, Terbit Rencana Perangin Angin.saat itu ada empat orang di dalam kerangkeng.

Kapolda Sumut mengatakan, penjara khusus ini dibuat oleh Bupati Langkat secara pribadi untuk warga yang direhabilitasi terkait kasus narkoba.

“Dari informasi yang didapatkan penjara ini sudah ada sejak 10 tahun lalu, rumah rehabilitasi ini adalah milik pribadi dan belum ada izin, namun demikian hal ini akan tetap di telusuri lebi lanjut,” ungkap Panca.  ( REH )