[DPP Fospem Bula Raya ]Catatan Demostran Kediaman Pandopo Bula Bupati SBT

  • Bagikan

AnalisNews.co.id.Maluku- DPP Forum Solidaritas Pemuda Bula Raya,[DPP Fospem Bula Raya] Sehubungan Dengan Gelar  Aksi Demostrasi pada hari [Selasa,11/1/2022]Terkait dengan adanya meminta Kepada Pihak Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur,SBT Terhadap Dampak Banjir Melanda di Kota Bula pada Tgl 2 Januari 2022.

 

Gerakan Moral yang di Lakukan oleh, DPP Fospem Bula Raya, Merupakan rasa Keperdulian terhadap Warga Masyarakat Kabupaten Seram Bagian Timur, Terkhusus Warga Kota Bula,Telah Merasakan Banjir Bandan Ada beberapa Titik di Setiap Dusun masing.

Bebernya,” Ketua Fospem Bula Raya, Abd.Haji Rumaday Menyampaikan Bahwa Meminta kepada Adb.Mukti Keliobas selaku Bupati Kabupaten Seram Bagian Timur,[SBT].Selaku Stecholder dan Jajaranya agar Lebih serius untuk menanggapi Terjadinya Banjir Bandan di kota Bula Warga sangat Resah, Terdampak Banjir pada Setiap Lingkungan Masing-Masing.

” Dalam Hal ini Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur, Abd.Mukti Keliobas Selaku Pimpinan Tertinggi agar Memanggil Lembaga Terkait yang berkompoten ,Kadis BNPBD, Kadis PU, Kadis Lingkungan Hidup,agar Bisa di evaluasi atau dalam penyusunan Program Pembangunan Jangka Panjang Ke depan.

Yemohamad Al-Mahdaly Selaku Korlpa Aksi,MenyempaikanTegas Secara Langsung kepada Abd.Mukti Keliobas Bupati Kab.Seram Bagian Timur, Bahwa Kepala Pemerintahan Negeri Bula,Ismail Pattikupang Segera di Copot dari Jabatannya Pejabat Sementara [Pjs] .

selama ini kami menilai bahwa tidak Ada Transparansi dalam  Menjalangkan Topoksi sebagai Kepala Pemerintahan Negeri Bula,[Pjs] namun Selama Serta Fungsi dan kewenangan, Guna Meminilasir keadaan Dan kondisi di Tengah Masyarakat Terkenal Banjir Bandan warga Keresahan Terjadinya Banjir di Kota Bula.Kabupaten Seram Bagian Timur.Ujarnya,”Kata Rumaday

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan