Waspada Covid-19 Varian Omicron,Sat Binmas Polres Sumbawa Berikan Himbauan

  • Bagikan

ANALISNEWS SUMBAWA-NTB

Sumbawa Besar, NTB – Virus covid 19 varian Omicron yang dikonfirmasi pada 16 Desember 2021 lalu memiliki tingkat penularan yang jauh lebih cepat dibandingkan varian Delta. Di Indonesia, pergerakan Omicron terus meningkat sejak pertama di konfirmasi. Hal ini tentunya harus menjadi perhatian seluruh pihak. Satuan Polres Sumbawa tidak bosan -bosan nya mengingatkan masyarakat terkait protokol kesehatan guna mencegah adanya penyebaran virus covid-19 varian baru ini, Seperti halnya kegiatan yang dilaksanakan sat Binmas Polres Sumbawa pagi tadi (12/01/22).

Sat Binmas Polres Sumbawa mendatangi Terminal Sumir Payung dan Pasar Labuanguna memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta mengajak masyarakat yang belum tervaksin agar segera melaksanakan vaksinasi. Sat Binmas juga menerangkan terkait varian baru virus covid-19 yakni varian omicron.

Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos. yang ditemui di lapangan Apel Polres Sumbawa mengungkapkan “Terkait Protokol kesehatan selama ini kami tidak pernah kendor, kegiatan apapun yang bersentuhan dengan masyarakat kami wajib mengingatkan terkait protokol kesehatan , terlebih saat ini virus covid 19 varian omicron sudah terkonfirmasi di Indonesia pada bulan Desember 2021 lalu, dan dinyatakan terus meningkat.

Pada 8 Januari 2022 414 orang sudah dinyatakan terkonfirmasi omicron.” bebernya.”Kami berharap dengan terus diingatkan terkait protokol kesehatan masyarakat dapat memiliki kesadaran diri untuk mematuhinya. Ini untuk kepentingan bersama.” tutup kasi humas.(Ags).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan