DPD MUKI BANTUL AKSI TURUN KEJALAN,…….. ADA APA????????

 

Bantul – analisnews.co.id dalam memperingati HUT ke 2 DPW MUKI DIY memberikan arahan kepada DPD – DPD se DIY  untuk melakukan even – even di wilayahnya masing – masing sesuai kebutuhan dan kondisi serta memiliki dampak yang bisa dirasakan kepada masyarakat.

Demikianpun yang di lakukan oleh DPD MUKI Kabupaten Bantul dalam merayakan HUT ke 2 menggelar Bakti Sosial di Sekitar Jalan Banguntapan Kabupaten Bantul, (Kamis, 24/02/2022)

DPD MUKI Kabupaten Bantul Membagikan Paket Sayuran kepada Ojol dan warga masyarakat yang melintas di jalan Banguntapan Kabupaten Bantul.

 

Adapun  Jumlah paket Sayuran yang bagikan sebanyak 500 paket, dan dalam aksi terebut terlihat pengamatan Awak Media Yopiter Ome Sekretaris  DPW MUKI DIY Pun turut turun langsung bersama Pengurus DPD MUKI Kabupaten Bantul dalam kegiatan Baksos tersebut.

Menurut Sekretaris DPW DIY Yopiter Ome  yang di dampingi oleh ketua DPD MUKI Kabupaten Pdt Timotius Suyadi saat  di wawancara oleh awak media mengatakan ” bahwa acara hari ini adalah rangkaian untuk memperingati  2 tahunnya  MUKI ada DIY ini baik DPW dan DPD – DPD nya, oleh karena itu sesuai arahan Ketua MUKI DIY Bapak Albert Yusuf Langkey, Bahwa Kehadiran MUKI bisa berdampak kepada masyarakat dan Pembangunan Daerah DIY dan Juga Kota dan Kabupaten yang ada di Propinsi DIY,ungkapnya

 

Oleh karena itu saya sebagai Sekretaris DPW MUKI Propinsi DIY Bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus – pengurus DPD MUKI Kabupaten Bantul yang begitu, luar biasa semangat menyelenggarakan Baksos ini, lanjutnya.

Ketua DPD MUKI Kabupaten Bantul Pdt Timotius Suyadi

Ketua DPD MUKI Kabupaten Bantul Pdt Timotius Suyadi menambahkan ” acara ini dapat terselenggara atas dukungan dari para pihak, dan semoga apa yang dilakukan oleh DPD MUKI Kabupaten Bantul bisa dirasakan  masyarakat, diharapkan kehadiran Ormas MUKI Bantul membawa pengaruh yang  posititif untuk Kabupaten Bantul dalam arti luas . Pungkasnya (Hs)

(*DC/AR*)