RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
 

PT. Forisa Nusapersada Bersama PKK dan Dharma Wanita Persatuan Jakarta Selatan Gelar “Seni Menghiasi Pudding”

ANALISNEWS, JAKARTA – Selama pandemi hampir semua kegiatan masyarakat banyak yang terhambat, membuat macet roda perekonomian hampir semua usaha.

Setelah vakum masa pandemi, di bulan Maret ini Ibu Walikota Jakarta Selatan sebagai Ketua TP PKK mulai bergerak menggairahkan kembali kegiatan masyarakat dengan event “Seni Menghiasi Pudding sebagai Kudapan Sehat”
Bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kota Administrasi Jakarta Selatan yang di support oleh brand Nutrijell dari PT. Forisa Nusapersada.
Acara diisi dengan kegiatan pelatihan Jelly Art yang dipandu oleh tim dari Nutrijell.

Dalam keterangannya kepada awak media Ibu Walikota Essie Munjirin menyampaikan selain menambah ilmu, kegiatan ini bisa untuk membuka ladang usaha UMKM yang ada di Jakarta Selatan.

Diikuti oleh 50 peserta dari PKK dan Dharma Wanita dari Kelurahan dan Kecamatan, kegiatan dimasa pandemi ini bisa menambah wawasan dan kegiatan dirumah ibu-ibu.
Kami berterima kasih atas kerjasama ini yang bisa menggairahkan kembali UMKM di wilayah Jakarta Selatan ujarnya.

Nadiyoko Nurcahyo, Task force Manager PT. Forisa Nusapersada menyampaikan siap berkomitmen untuk support penuh kegiatan pelatihan UMKM dan menjadi mitra dalam pengembangan UMKM di seluruh wilayah Indonesia.


Salah satunya adalah kegiatan kali ini membuat produk bisa tampil lebih cantik dan Jelly Art bisa lebih menarik untuk dinikmati imbuhnya.

Kegiatan ini diikuti dengan antusias dan meriah oleh ibu-ibu peserta pelatihan dengan hasil warna-warni Jelly Art yang indah menggoda selera.

Di akhir acara terpilih 4 pemenang terbaik dari yang baik dengan diberikan hadiah. (har-Taufikin)