RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
 

Gelper The Reds Buka Siang Hari di Bulan Ramadan, Kasatpol PP Batam: Segera Kami Inspeksi

Gelper The Reds yang beralamat di Simpang Lima Nagoya, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau

BATAM (Analisnews.co.id) – Gelanggang permainan (Gelper) The Reds yang beralamat di Simpang Lima Nagoya, Kecamatan Lubuk, Kota Batam, Kepulauan Riau, tetap beroperasi pada siang hari di bulan suci ramadan.

Padahal, dalam surat edaran (SE) Wali Kota Batam, selama bulan Ramadan 1443 Hijriah, tempat hiburan malam (THM), termasuk Gelper hanya diperbolehkan beroperasi mulai pukul 21.00 WIB hingga 01.00 WIB dini hari.

SE ini berdasarkan hasil kesepakatan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam.

Saat dikonfirmasi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Batam, Reza Khadafi mengatakan, pihaknya akan melakukan inspeksi ke lapangan.

“Segera kami lakukan inspeksi di lapangan,” kata dia saat dihubungi Analisnews.co.id, Kamis (21/4/2022).

Ditanya terkait sanksi yang akan diberikan kepada pengelola Gelper dan kapan pasti pihaknya inspeksi ke lapangan, Reza Khadafi terkesan enggan menjawab.

“Segera kita monitor, terima kasih,” jawab dia singkat.

Sebelumnya diwartakan, Gelper The Reds terpantau ramai pengunjung pada siang hari di bulan ramadan 1443 Hijiriah.

Salah seorang pengunjung inisial A mengungkapkan, bahwa di gelper The Red, voucher bisa langsung ditukarkan dengan uang tunai.

“Di The Red simpel bang, voucher langsung bisa ditukar dengan uang, tanpa harus ditukar dulu dengan hadiah. Tak sama dengan tempat-tempat yang lain,” kata dia menjelaskan pengalamannya.

Sementara itu, warga Nagoya, Resti (bukan nama sebenarnya) menyayangkan sikap pengelola gelper The Reds yang tetap beroperasi pada siang bulan ramadhan.

“Warga tidak mau usil dengan aktivitas di tempat itu, namun setidaknya saat siang di bulan ramadhan pengelola menghentikan kegiatannya,” kata dia, sembari meminta namanya disamarkan di berita.

Hingga berita ini dipublikasikan, Gelper The Reds masih terpantau buka siang hari di bulan ramadan. (Red)