Organisasi Kepemudaan Desa Gunung Bunder Dua Berbagi

Bogor, Analis News – Pamijahan, di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, PPBNI & Dayak Bogor / Kepemudaan Gunung Bunder II bagi-bagi 1000 bungkus takjil dan masker gratis serta santunan anak yatim, di bulan suci ini memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk berbuat baik dan beramal, selain menjadi momen terbaik untuk berbagi, juga dapat menuai pahala yang berlimpah.

Pemerintah desa Gunung Bunder II mendukung penuh terhadap kegiatan tersebut Ormas PPBNI dan Dayak Bogor /Kepemudaan wilayah Desa Gunung Bunder II, dalam melaksanakan kegiatan berbagi takjil dan masker kepada warga masyarakat di wilayah Gunung Bunder II di jalan Gunung Salak Endah tepatnya depan pintu masuk The Green. Dalam Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian ditengah masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, berlangsung di depan kantor desa Gunung Bunder II kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor.

Andri Ibrohim selaku Kepala Desa gunung bunder ll, saat ditemui awak media menyampaikan, bahwa hal ini sangat membantu masyarakat dengan membuat kegiatan bersama teman teman dari PPBNI dan Dayak Bogor / Kepemudaan Desa Gunung Bunder II untuk berbagi kepada masyarakat, pada hari ini Rabu (27-04-2022) kami membuat takjil sebanyak 1000 bungkus dan juga masker untuk diberikan kepada warga masyarakat yg melintas di jalan tersebut.

“Target sasarannya yang utama adalah masyarakat Gunung Bunder dan pengguna jalan yang melintas di jalan raya Gunung Salak Endah depan kantor desa Gunung Bunder ll,” kata Andri Ibrohim Kades Gunung Bunder II.

Dalam kegiatan berbagi takjil dan santunan anak yatim di hadiri langsung oleh Andri Ibrohim Kepala Desa Gunung Bunder II bersama istri,serta tokoh-tokohnya.

Alhamdulilah di wilayah kami desa Gunung Bunder II melakukan kegiatan untuk berbagi takjil kepada warga masyarakat desa Gunung Bunder II di lanjutkan dengan buka bersama di aula kantor desa Gunung Bunder II

“Harapan kami dengan ada nya berbagi takjil dan santunan yatim ini bisa membantu meringankan beban masyarakat, Mudah mudahan apa yang kita sedekahkan, Allah swt menerimanya, bisa bermanfaat buat orang lain juga dan semoga barokah buat Pemerintah Desa Gunung Bunder II yang sudah membantu mensupport dan mendukung kegiatan ini” Pungkasnya.

Basirun