Babinpotmar TNI AL Tanjung Balai Asahan Berikan Sosialisasi Penerimaan Calon Taruna AAL di SMA Negeri I Kabupaten Asahan

Babinpotmar TNI AL Tanjung Balai Asahan Berikan Sosialisasi Penerimaan Calon Taruna AAL di SMA Negeri I Kabupaten Asahan

ANALISNEWS, TANJUNG BALAI – Babinpotmar wilayah Kecamatan Silau Laut Kopka Irman mensosialisasikan penerimaan calon Taruna AAL kepada siswa siswi SMA Negeri 1 Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan yang diikuti Kelas 1, 2 dan 3, Kamis (12/5/2022).

Kedatangan Babinpotmar TNI AL Lanal TBA di SMA Negeri 1 Kecamatan Air Joman disambut baik oleh pihak sekolah. ” Kami sangat berterima kasih kepada Babinpotmar dari TNI AL sudah memberikan motivasi kepada anak didik kami, dengan adanya sosialisasi ini harapannya, siswa-siswi kami bisa terbuka wawasannya dalam menggapai karir kedepannya, khususnya di TNI AL,” ucap Kepala sekolah Hotman Daulay, S.Pd.

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan mempromosikan penerimaan calon prajurit TNI AL sekaligus mengajak kepada putra daerah untuk bergabung menjadi prajurit TNI AL melalui jalur Taruna AAL, selama proses pendaftaran dan seleksi tidak dipungut biaya sedikitpun dan dilaksanakan secara transparan.

(Pen Lanal TBA/har-Taufikin)

Tinggalkan Balasan