Bang Kumis Kunjungi Warga Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Barat Lakukan Dialogis Himbau Disiplin Prokes

 

 

ANALISNEWS CO.ID DENPASAR KAMIS,19 MEI 2022

Denpasar, Kegiatan sambang dan Kunjung Setiap Hari Kamis( Bangkumis) merupakan salah satu program unggulan Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H, S.I.K, M.Si., guna mewujudkan Polri yang Presisi, siap melayani dan elaborasi dalam menjaga Kamtibmas, memberikan rasa aman dalam rangka meningkatkan kepercayaan dan kepuasan masyarakat Denpasar.

 

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Dauh Puri Polsek Denpasar Barat Aiptu I Gede Wirta sambangi warganya Ketut Alit Astawa yang menjabat sebagai kepala lingkungan bertempat di Jl. P. Buru Banjar Catur Panca kelurahan Dauh Puri Denpasar, Kamis (19/05/2022) siang.

 

 

 

“Kegiatan sambang ke rumah-rumah warga kontinyu dilakukan untuk memperoleh informasi terkait keadaan sosial maupun Kamtibmas yang terjadi disekitar kelurahan Dauh Puri”, kata Wirta.

 

Pada kesempatan dialogis tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) mengingat saat ini pandemi Covid-19 masih ada, untuk itu diharapkan kepala lingkungan sebagai tokoh masyarakat selalu berkoordinasi terkait segala sesuatu yang terjadi di lingkungannya berkenaan dengan wabah penularan Covid-19 maupun gangguan Kamtibmas supaya bisa dicegah sedini mungkin.

 

 

 

Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra A., S.I.K., M.H., saat ditemui ditempat terpisah mengatakan bahwa, “Bang Kumis merupakan program unggulan dari bapak Kapolresta Denpasar yang mengedepankan kegiatan sambang ke rumah tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda maupun tokoh masyarakat”, ucapnya. (BAR33)

 

Agus Asdar