Bupati Bone Pimpin Langsung Apel Perdana Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022

ANALISNEWS, BONE SULSEL, Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M. Si., didampingi Wakil Bupati Bone Drs. Ambo Dalle, M.M., dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., memimpin langsung Apel Perdana pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022.

Apel Perdana ini di gelar di halaman Kantor Bupati Bone Senin, 9 Mei 2022 diikuti unsur Aparatur Sipil Negara(ASN) Lingkup Sekretariat Daerah Pemkab Bone.

Dalam sambutannya bupati Bone menuturkan Apel ini bertujuan untuk kembali mempersiapkan diri melaksanakan tugas dan tanggung jawab setelah libur panjang.

Tak hanya itu Bupati Bone juga mengintruksikan untuk mengecek dan memberi sanksi kepada ASN yang menambah libur dan tidak masuk kerja.

“Jika masih ada pegawai yang tidak masuk kerja dan menambah liburnya, serta tidak hadir pada apel perdana tanpa alasan yang kuat, itu namanya “kebangetan” memang kriteria seperti ini adalah orang malas. Untuk itu saya tegaskan untuk tidak membayarkan 1 bulan TPPnya, itu konsikuensinya ” Tegasnya

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bone, saya Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin kepada semua” Tutupnya

(Rosnawati)