Bupati Kotabaru Turun Langsung ke Lokasi Kebakaran dengan Berseragam Kerja

Bupati Kotabaru Sayed Jafar turun langsung meninjau lokasi kebakaran yang padat permukiman penduduk, yang terjadi di Desa Rampa lama, Kecamatan Pulau laut  Utara, Kabupaten Kotabaru, Rabu malam tadi (11/5/22).

ANALISNEWS, KOTABARU – Bupati Kotabaru Sayed Jafar turun langsung meninjau lokasi kebakaran yang padat permukiman penduduk, yang terjadi di Desa Rampa lama, Kecamatan Pulau laut  Utara, Kabupaten Kotabaru, Rabu malam tadi (11/5/22).

Kedatangan Bupati Kotabaru Sayed Jafar kelokasi kebakaran tersebut, didampingi beberapa jajaran SKPD menuju ke lokasi kebakaran, yang masih menggunakan seragam kerja langsung bergegas menuju ke lokasi peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 20.00 Wita.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi di wilayah padat penduduk dan permukiman warga, di salah satu rumah warga berlokasi di desa rampa lama RT 17 Kecamatan Pulau laut Utara, Kabupaten Kotabaru.

Peristiwa ini menghanguskan satu buah rumah kontrakan habis terbakar, dan alhamdulilah api tersebut tidak merabat ke rumah warga lainnya hanyar. lantaran berjarak beberapa meter dengan rumah warga yang lainnya.

Dengan kesigapan petugas Damkar Pemerintah Daerah dibantu oleh relawalan balakar Kotabaru serta warga setempat, kini api dapat dipadamkan dengan selamat.

Saat diketahui, api tersebut berasal dari atas rumah salah satu warga, sehingga api tersebut sempat menjalar dengar cepat dan menghanguskan bangunan rumah yang terbuat dari kayu.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun ditaksir kerugian mencapai puluhan juta rupiah, kemudian untuk penyebab kebakaran belum diketahui karena dalam penyelidikan pihak kepolisian.(zn)

Tinggalkan Balasan