Danpushidrosal Beri Pembekalan Calon Siswa Sttal Hidros

Jakarta, kabarberita.co.id – Komandan Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Nurhidayat memberikan pembekalan kepada para calon siswa (Casis) Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) program Studi Hidro-Oseanografi bertempat teras lobby Pushidrosal, Jalan Pantai Kuta V/I, Ancol Timur, Jakarta Utara, Kamis (12/05).

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan tambahan pengetahuan dan wawasan para Casis yang akan mengikuti tes masuk STTAL jurusan Hidros, baik untuk jenjang S2, S1 maupun D3.

Dalam pembekalan tersebut, Danpushidrosal yang didampingi Wadanpushidrosal Laksamana Muda Budi Purwanto, S.T., M.M., Aspers Danpushidrosal Kolonel Laut (P) Benediktus Dwiaji Gultom, S.T., serta Kadisminpers Kolonel Laut (P) Dedi Sugiyanto, S.T., M.T. antara lain menyampaikan agar dalam pelaksanaan tes diharapkan para calon siswa dapat melaksanakan dengan bersungguh-sungguh atau sebaik-baiknya. “Kalian sebagai regenerasi pengawak Pushidrosal ke depannya, gunakan ilmu yang kalian dapat untuk kemajuan Pushidrosal.” Kata Danpushidrosal.

Orang nomor satu di Pushidrosal tersebut juga menambahkan bahwa untuk kedepannya, STTAL berencana akan membuka kurikulum untuk pendidikan S-3 Hidros. Dan Sertifikasi STTAL akan diusulkan untuk mendapatkan Cat A dan Cat B.

( Shanty Rd )

Tinggalkan Balasan