Danrindam 1/BB Bentuk Prajurit Handal Melalui Pendidikan Pembentukan Bintara TNI AD ,TA 2022

SAVE_20220519_194353
SAVE_20220519_194409

*Danrindam I/BB Bentuk Prajurit Handal melalui Pendidikan Pembentukan Bintara TNI AD, TA 2022*

ANALISNEWS CO.id BALI .

 

Pematangsiantar – Danrindam I/BB Kolonel Inf Budhi Utomo, S.I.P. membuka Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) TNI AD TA 2022 di Lapangan Jenderal Soedirman, Mako Rindam l/Bukit Barisan, Jl. Arga Sari No.1, Pematang Siantar, Rabu (17/05/2022).

Dalam amanat Pangdam I/BB yang dibacakan Danrindam I/BB, menyampaikan Selamat kepada Prajurit Siswa yang telah lulus seleksi dan terpilih untuk mengikuti pendidikan pembentukan Bintara TNI AD TA 2022 keberhasilan ini patut disyukuri.

 

 

Oleh karena itu, manfaatkan kesempatan ini untuk menimba ilmu, meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan dasar, sehingga dapat diimplementasikan dalam menjawab tuntutan tugas di masa mendatang yang semakin kompleks dan dinamis.

Selanjutnya, Kepada Danrindam I/BB beserta Gumil dan para pelatih, saya percayakan untuk menempa para prajurit siswa menjadi prajurit yang handal.

Adakan pembinaan dan pengasuhan kepada peserta didik agar proses pendidikan dapat berjalan dengan aman ,tertib dan lancar. “pungkasnya”

 

 

Turut hadir dalam acara tersebut Wadan Rindam I/BB, para Kabag, Katim Gumil, Wakatimtih, para Kadep dan Dandenma Rindam I/BB.( R,sugito/Pendam I/BB)