Kepala UPPD Samsat Kotabaru Berkolaborasi Bersama Satlantas Polres Kotabaru  Menggelar Vaksinasi Bergerak

Vaksinasi bergerak tahap 2, dan (booster) di halaman Kantor Samsat di jalan Raya Stagen Km 5 Desa Sungai Taib Kecamatan Pulau laut Utara Kabupaten Kotabaru, Selasa (10/05/22).

ANALISNEWS, KOTABRU – Untuk mendukung Program Pemerintah Pusat dalam pencapaian persentase gerai vaksinasi presisi tahap Booster, Kepala UPPD Samsat Kotabaru menggelar vaksinasi bergerak tahap 2, dan (booster) di halaman Kantor Samsat di jalan Raya Stagen Km 5 Desa Sungai Taib Kecamatan Pulau laut Utara Kabupaten Kotabaru, Selasa (10/05/22).

Kepala UPPD Samsat Kotabaru Muhammad Fahmi Arif, S. Kom., M.M, mengatakan, para wajib pajak (Pembayar pajak) yang datang ke Kantor UPPD Samsat Kotabaru diarahkan bagi yang belum melakukan vaksinasi 2, Booster untuk bervaksin, baik vaksin dosis pertama maupun kedua dan Booster.

“Fahmi juga menyampaikan, penyelenggaraan vaksinasi bergerak ini merupakan kerjasama pihaknya bersama Satlantas Polres Kotabaru, dan Jasa Raharja, Dinas kesehatan Kotabaru untuk meningkatkan capaian persentase vaksinasi di wilayah Kabupaten Kotabaru.” Ucap Fahmi.

Dia, menambahkan, langkah-langkah kegiatan Vaksinasi bergerak ini dilakukan untuk percepatan cakupan vaksinasi, dan alhamdulilah antusias wajib pajak dan warga sekitar cukup bagus.

“Selain melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor, wajib pajak juga kami lakukan Vaksin dan mendapatkan bingkisan minyak goreng sekaligus diberikan angket yang nantinya akan di undi pada saat penutupan Sa’ijaan Expo 2022 dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke-72 berkolaborasi dengan Satlantas Polres Kotabaru, jasa raharja Kotabaru.” Ujar Kepala UPPD Samsat Kotabaru.

Kami berharap, bagi masyarakat yang ingin bervaksin, diharapkan agar mendatangi Kantor UPPD Samsat Kotabaru untuk melakukan Vaksin, dengan diadakannya vaksinasi bergerak UPPD Samsat Kotabaru ini untuk meningkatkan capaian persentase vaksinasi di Kabupaten Kotabaru.

“Dan, bagi masyarakat yang wajib pajak akan bervaksin di UPPD Samsat Kotabaru, salah satunya bingkisan yang akan diterima peserta vaksin dari Tim Pembina Samsat bersama Satlantas Polres Kotabaru usai melaksanakan vaksinasi mendapatkan bingkisan yakni minyak goreng dan angket atau undian berhadiah yang akan diundi pada acara penutupan Sa’ijaan Expo yang ke-72 Juni nanti.” Ungkapnya.(zn)