Korban Terseret Ombak Saat Mancing Telah Di Temukan Sekitar Pukul 15:30 Di Wilayah Ayah

Analisnews.co.id Cilacap

Setelah mendapat laporan kejadian, melalui pencarian oleh tim petugas gabungan yang terdiri dari TNI/Polri, dan Tim SAR, Unsur instansi dinas terkait, korban tenggelam di Muara Sungai Bodoijo Jetis kecamatan Nusawungu, telah ditemukan.

Diketahui Agus Prianto Warga dusun Luwung, desa Wonoharjo Rt. 01/Rw. 01, Kecamatan Rowokele-Kebumen menjadi korban tenggelam, akibat terseret ombak saat memancing di wilayah Pantai Congot Jetis, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap.

Korban dikabarkan tenggelam pada hari Kamis (12/5/2022), menurut saksi di tempat kejadian, awalnya korban sedang memancing, hingga saat kejadian kail korban di makan ikan, namun pancing terlepas dan jatuh di area pemecah ombak. Korban berusaha mengejar dan mengambil pancing, tapi naas korban tak sadar datang ombak besar dan menghantam korban hingga terjatuh dan terseret, tenggelam dan menghilang.

Proses pencarian dilakukan yang melibatkan tim petugas gabungan, dan korban dapat ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Korban ditemukan diarea sebelah timur dan masuk wilayah Ayah pada Jumat (13/5/2022) sekira pukul 15.30 wib oleh tim SAR.

Penemuan jasad korban, Petugas langsung membawa jenasah menuju Puskesmas Demangsari untuk dilakukan visum oleh tim Medis. Selanjutnya jenasah korban langsung dibawa menuju rumah duka yakni desa Wonoharjo Rt.01/Rw.01, Kecamatan Rowokele-Kebumen guna proses pemakaman lebih lanjut. (Zulfikar)

Tinggalkan Balasan