Mabes TNI Lakukan Kunjungan dan Gelar Baksos di Wilayah Kodim 0710/Pekalongan

ANALISNEWS, Pekalongan – Tim Staf Teritorial Markas Besar TNI yang dipimpin oleh Kolonel Inf Danny Alkadri (Paban 5 Ster Mabes TNI) bersama 4 orang anggota melaksanakan kunjungan di Kodim 0710/Pekalongan, Kamis (19/5/2022).

Kunjungan dimaksudkan untuk melaksanakan pengecekan pendistribusian BTPKLW minyak goreng serta meninjau secara langsung pembangunan renovasi Asrama perumahan TNI bekerjasama PT Bank Central Asia Tbk yang berada di Bantaran kelurahan Klego dan asrama perumahan TNI yang berada di Kelurahan Panjang Kecamatan Pekalongan Utara Kota Pekalongan.

Selain meninjau sejumlah renovasi bangunan, rombongan staf Teritorial Mabes TNI tersebut juga berkesempatan menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang berada di sekitaran perumahan TNI di Kelurahan Panjang Kecamatan Pekalongan Utara.

Pelaksanaan penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh Kolonel Inf Danny Alkadri (Paban 5 Ster Mabes TNI) didampingi Letkol Adm Iksanudin Isma (Pabandya 3 Baksos Ster TNI) dan Dandim 0710/Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan, S.I.P.

“Kunjungan kita di Kodim 0710/Pekalongan ini adalah dalam rangka meninjau secara langsung pendistribusian BTPKLW minyak goreng dan mengecek Renovasi asrama militer yang ada di Kota Pekalongan ini, kita juga berkesempatan mengadakan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu,” terang Kolonel Inf Danny Alkadri usai memberikan bantuan di Asrama militer yang ada di Kelurahan Panjang.

Dirinya berharap pendistribusian BTPKLW minyak goreng berjalan lancar dan tepat sasaran serta bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di tengah kesulitan yang dihadapi saat ini dan renovasi asrama militer berjalan sesuai target.

Sementara itu Sri Haryanti (46) salah satu penerima bantuan mengaku tidak menyangka akan mendapat bantuan dari TNI dan mendoakan agar semua diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas negara.

“ Terima Kasih sekali atas bantuan yang diberikan oleh bapak TNI, benar-benar tidak menyangka akan mendapat bantuan ini. Mudah-mudahan bapak TNI selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam bertugas,” tandasnya.(rus)