JAMBI  

PENETAPAN NOMOR URUT PIL RIO DUSUN SEPUNGGUR KECAMATAN BATHIN II BABEKO BERJALAN SUKSES

Analisnews – Panitia pemilihan Rio dusun Sepunggur Kecamatan Bathin II Babeko kabupaten Bungo – Jambi , hari ini jum’at ( 13/05/22) menetapkan 5 orang bakal calon ( Balon ) menjadi calon Rio periode 2022- 2028

 

Penetapan calon Rio ini berlangsung dikantor Rio dusun Sepunggur pada pukul 13,30 wib

Pada acara peleno tersebut tampak hadir ketua BPD,PJs Rio, camat bathin II Babeko dan Kapolsek Babeko

Selain menetapkan calon rio juga melaksanakan pencabutan nomor urut oleh panitia dengan cara mencabut undian

 

Berikut ini nama -nama calon Rio dan nomor urutnya :

 

1. Roni Yanto ( nomor urut 01 )

2. Zainuddin ( nomor urut 0 2 )

3. Syamsir ( nomor urut 03 )

4. Sayuti ( nomor urut 04)

5. Edi Solihin( nomor urut 05)

Calon Rio dusun Sepunggur

Dengan sudah di tetapkan nomor urut bakal calon menjadi calon rio dusun Sepunggur maka 5 calon Rio siap bertarung dalam pilrio yang di tetapkan pada tanggal 15 Juni 2022 nanti untuk memperebutkan kursi orang nomor satu di dusun Sepunggur.

 

Dalam sambutan Kapolres Bungo melalui Kapolsek bathin II Babeko AKP Darmadi, S.Pd,beliau menyampaikan pada pemilihan pilrio ini hendak nya berjalan dengan Aman dan nyaman sehingga tercipta kampanye damai mudah-mudahan pilrio nanti berjalan dengan sukses.

 

” Dengan ditetapkannya nama dan nomor urut calon rio maka secara resmi masing- masing calon siap bertarung , kami harap masing -masing calon bersaing sehat dan menciptakan kampanye damai hingga pemilihan Rio nantinya berjalan sukses dan lancar ” tutur Kapolsek.

 

Hal senada juga disampaikan Camat bathin II Babeko M.Yaman” marilah kita sama-sama menyukseskan pilrio tahun 2022 yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 Juni 2022 nanti sehingga pilrio bisa berjalan dg aman dan Damai” harapnya.

 

Pelaksanaan pencabutan nomor urut calon Rio tahun 2022 ini berjalan dengan sukses

Aris selaku ketua panitia pilrio juga berharap kepada semua calon agar mematuhi aturan-aturan yang sudah ditetapkan sehingga dalam proses kampanye hingga hari pencoblosan nanti bisa berjalan dengan aman dan lancar.(CF)

Tinggalkan Balasan