Penguatan Sampai ke Akar, Victor Mailangkay Lantik Novita Maramis Sebagai Ketua DPC Tompaso Baru

MINAHASASELATAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kecamatan Tompaso Baru, Kabupaten Minahasa Selatan menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dan Pelantikan Pengurus DPC dan DPRT diadakan di Aula GMIM Syalom Selasa, 10/5/2022.

Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Utara Dr. J. Victor Mailangkay, SH, MH menghadiri dan melantik langsung Pengurus DPC Partai NasDem Kecamatan Tompaso Baru.

“Pemimpin adalah Teladan, saya sebagai ketua harus turun sampai ke bawah untuk memberi semangat dan membangun kohesivitas menuju kemenangan 2024,” Ucap Mailangkay

Mailangkay juga menyebutkan dia sebagai ketua DPW juga hadir dan melantik Pengurus DPC Partai NasDem Tompaso Baru.

“Kader-kader yang dilantik adalah kader yang luar biasa dan berkomitmen untuk menang di tahun 2024,” Pungkasnya

Pesan yang dititipkan dalam sambutannya dia mengingatkan bahwa kader adalah kader yang mental militan dan inovatif.

“Kita harus berkarya, supaya ada gagasan-gagasan baru agar menghadirkan esistensi kita dalam melaksanakan gerakan perubahan. Kita saling mengisi, bangun bersama partai ini,” ucap Mailangkay.

Victor Mailangkay dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi dan memuji akan sosok Novita Violeta Maramis yang dianggapnya sebagai salah satu kader atau Srikandi yang akan mampu menggerakkan perubahan di Minahasa Selatan.

Sehingga diyakininya dibawah kepemimpinan sosok Novita Violeta Maramis Partai Nasdem di kecamatan Tompasobaru akan mengalami kemajuan dan peningkatan, serta diyakini pula sosok wanita cantik dan cerdas serta visioner tersebut akan mampu meraih satu kursi di DPRD Minsel dalam perhelatan Pemilu 2024 nanti.

Sementara itu Ketua DPD Partai Nasdem Minsel Paulman Stefanus Runtuwene, usai melantik pengurus Nasdem Tompasobaru dan DPRt Desa se-Kecamatan Tompasobaru menyampaikan apresiasi dan terimakasih dimana pada pelantikan tersebut semua pengurus yang akan dilantik, hadir semua yang dimana menandakan Partai Nasdem diterima oleh masyarakat, dan kepada yang baru dilantik untuk langsung kerja menjalankan amanah partai.