Polsek Kuta Selatan Libatkan Sipandu Beradat Dalam Pengamanan Unjuk Rasa Di Ayana Resort

 

 

ANALISNEWS CO.ID DENPASAR  RABU,14-05-2022

Bualu, Polsek Kuta Selatan Sabtu (14/5/2022) melaksanakan pengamanan kegiatan Unjuk Rasa Damai dari Forum Serikat Pekerja Mandiri Regional Bali ( FSPM) di Ayana Resort Hotel dan Spa Jimbaran Kuta Selatan.

 

 

Dalam pengamanan ini Melibatkan personil gabungan, Polsek Kuta Selatan, TNI dan juga elemen Sipandu Beradat Jimbaran yang terdiri dari Babinsa,Linmas, Pecalang, dan Sat Pol PP kecamatan Kutsel berjumlah 70 personil.

Adapun beberapa tuntutan dari para pengunjuk rasa yaitu kepada Pihak Mangement Hotel Ayana terkait kebijaksaan Management, PHK serta Hak hak Karyawan Berserikat.

Bhabinkamtibmas Jimbaran Aiptu I Nyoman Darsana yang tergabung dalam komponen Sipandu Beradat mengatakan bahwa dalam pengamanan kali ini juga melibatkan Sipandu Beradat termasuk juga Perangkat Desa Jimbaran demi memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan situasi tetap Kondusif.

 

 

Kapolsek Kuta Selatan Kompol Sugiarta Yogha S.H., mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan agar dilakukan dengan humanis dan sesuai dengan SOP, selain itu pengamanan kali ini juga melibatkan komponen Sipandu Beradat wilayah Kuta Selatan sebagai wujud Sinergitas menjadi keamanan wilayah.

 

 

“Pengamanan Unjuk Rasa Damai dengan harapan kegiatan ini lebih mengedepankan komunikasi/Dialog yang baik dalam menyelesaikan Permasalahan dan kami juga mengapresiasi keterlibatan elemen Sipandu Beradat dalam pengamanan Unjuk rasa” Ucap Kapolsek Kuta Selatan.

Dirinya juga meminta kepada seluruh personil pengamanan agar bersama-sama melaksanakan Pengamanan ini dengan penuh rasa tanggung jawab demi menjaga kondusifitas wilayah.

 

 

Agus Asdar

Tinggalkan Balasan