Sinergitas TNI-Polri, Polres Purwakarta Dukung TMMD ke 113.

Purwakarta-Analisnews.co.id, Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113, Kodim 0619/Purwakarta, yang digelar di Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, pihaknya siap membantu, bersinergi dan menyukseskan program TMMD di Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta.

Dukungan itu di berikan, Kata dia, dengan menerjunkan personil Polres Purwakarta dan Polsek Cibatu sebagai bentuk sinergitas TNI Polri dalam mendukung program pemerintah daerah.

“Pada intinya kita membantu TNI dan pemerintah daerah dan juga masyarakat untuk mencapai target. Ini juga adalah bentuk sinergitas Kepolisian dengan TNI. Kami akan membantu TNI dalam program TMMD. Ini bentuk kekompakan kita hadir di tengah masyarakat,” ucap Pria yang akrab disapa Hery, pada Jumat, 13 Mei 2022.

Ia menyebut, dalam mendukung program tersebut akan menyiapkan personel guna untuk menyukseskan, kemudian yang terpenting mensosialisasikan Kamtibmas di tengah masyarakat.

“Alhamdulilah sinergitas terjaga baik, dan Polres Purwakarta akan terus mendukung Kodim 0619/Purwakarta dalam TMMD ini, tentunya bersama Pemkab dan warga masyarakat. Semoga TNI-Polri semakin solid dan bersinergi dan tergambar nyata pada program TMMD ke 113,” ucap Hery.

Lanjut Kapolres, Dengan program TMMD tersebut perekonomian masyarakat akan lebih baik, kemudian sistem pelayanan masyarakat juga semakin muda dan cepat dijangkau.

Selain itu, Kata Hery, kehadiran Polri di TMMD Ke 113 juga memberikan edukasi dan menegakkan protokol kesehatan sebagai kepedulian serta usaha bersama mencegah virus covid 19.

“TMMD ke 113 ini merupakan bentuk sinergitas nyata antara TNI, Polri serta masyarakat yang bersatu padu membangun desa,” ucap AKBP Suhardi Hery Haryanto. (Edo)

Tinggalkan Balasan