NTT  

Terlibat Kasus Pemerkosaan Anak Di Bawa Umur Pihak Polres Malaka Tangkap Dua Pelaku

AnalisNews.co.id_Malaka, Tindakan pemerkosaan oleh dua pelaku kepada anak dibawa umur berinisial CTS, warga Desa Kakaniuk, kini pihak Polres Malaka telah menangkap satu tersangka berinisial G dan Gerwo seorang Ibu rumah tangga.

Polres Malaka, melalui Kompol Ketut Saba, kepada wartawan mengungkapkan, sampai saat ini satu orang sudah ditetapkan menjadi tersangka dan sebentar malam akan ditetapkan lagi satu tersangka.

“Kedepan kita akan lihat perkaranya, jika ada tersangka lain akan kita kejar dan tangkap, kita akan ungkap kasus ini se adil-adilnya”.

Sementara Roy, salah satu perwakilan keluarga korban kepada wartawan di depan Mapolres Malaka, bahwa hari ini mereka datang lagi bersama korban, setelah korban sendiri bersama kedua orang tua dan Kk perempuannya mengadukan kasus ini sejak tanggal 18 lalu.

“Kita mendesak agar kasus ini secepatnya diselesaikan. Kasus ini luar biasa kenapa harus berlarut larut, kita takut hal seperti ini terjadi pada anak perempuan yang lain, kita semua punya anak perempuan baik kami, Kaka Wartawan semua maupun Bapak Polisi.

Hingga berita ini turun, satu tersangka sudah diamankan bersama Gerwo seorang Ibu rumah tangga, sementara satu pelaku berinisial NT masih dalam pengejaran pihak kepolisian Polres Malaka.

 

Jurnalis: Yerem Nahak/tim