Wakil Walikota Padang Sidempuan Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Hardiknas

Pemerintah Kota Padang Sidempuan gelar Upacara peringatan hari Pendidikan Nasional tahun 2022 di stadion HM. Nurdin pada Hari jumat (13/05/2022).

ANALISNEWS, PSP – Pemerintah Kota Padang Sidempuan gelar Upacara peringatan hari Pendidikan Nasional tahun 2022 di stadion HM. Nurdin pada Hari jumat (13/05/2022).

Wakil Walikota Padang Sidempuan, Ir. H. Arwin Siregar, MM bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Pada Kesempatan tersebut Wawako Arwin Siregar menyampaikan pidato Mendikbudristek Nadiem Anwar Makarim yang bertemakan “Pimpin Pemulihan, Bergerak untuk Merdeka Belajar.”

“Hari ini, saudara-saudariku, adalah bukti. Bukti bahwa kita jauh lebih tangguh dari semua tantangan, lebih berani dari rasa ragu dan tidak takut untuk mencoba. Kita tidak hanya mampu melewati, tetapi berdiri di garis depan untuk memimpin pemulihan dan kebangkitan.”

“Langkah kita hari ini sudah semakin serentak, laju kita sudah semakin cepat. Namun, kita belum sampai di garis akhir. Maka, tidak ada alasan untuk berhenti bergerak meski sejenak. Ke depan, masih akan ada angin yang kencang dan ombak yang jauh lebih besar, serta rintangan yang jauh lebih tinggi. Dan kita akan terus memegang komando, memimpin pemulihan bersama, bergerak untuk Merdeka Belajar. Ujar Mendikbudristek

Turut hadir Waka Polres, Kasdim 0212/TS, Ketua MUI, Ketua Pengadilan Agama, Ketua FKUB, Pimpinan OPD, dan Peserta Upacara serta Undangan Lainnya.

(*/Burhan hts)

Tinggalkan Balasan