Yuheldo Kurniawan Klarifikasi Berita Tentang Jembatan Gang Melawi Rawa Mambok, Pasti Akan Dilakukan Perbaikan Jembatan

ANALISNEWS|Sintang (Kalbar) -Yuheldo Kurniawan Direktur CV Rento Lebang Perkasa selaku Kontraktor Pembangunan Jembatan di Gang Melawi Rawa Mambok Kec. Sintang Kabupaten Sintang terkait dengan adanya Berita Online yang mempermasalahkan kondisi Jembatan Gang Melawi tersebut, menghubungi Media untuk Klarifikasi berita pada malam 6/5/2022.

“Memang benar kondisi jembatan yang kami kerjakan di Gang Melawi Rawa Mambok saat ini kondisinya bergelombang, sebenarnya ini terjadi karena bencana banjir yang terjadi pada akhir tahun 2021, tanah pondasi longsor terbawa arus air sehingga tiang jembatan menjadi bergantung,” jelas Yuheldo Kurniawan kepada Media.

“Berita Online yang menyebutkan kami telah melakukan perbaikan jembatan itu Perlu klarifikasi, kami memang sudah masuk bahan namun belum melakukan perbaikan jembatan itu karena para tukang tak bisa kerja karena sibuk persiapan menyambut Lebaran, jadi kami pending setelah lebaran akan memperbaikinya,” ungkap Yuheldo.

“Besok Saftu tanggal 7/5/2022 kalau tak ada halangan akan saya bawa tukang untuk memperbaiki jembatan itu sampai selesai, itu kewajiban kami, kami akan memperbaikinya sampai layak untuk dipergunakan walaupun kerusakan pondasi jembatan diakibatkan oleh bencana alam (banjir),” tegas Yuheldo Kurniawan Direktur CV Rento Lebang Perkasa kepada Media.

“Dengan adanya klarifikasi ini saya harap kesalahpahaman bisa diluruskan sehingga masalah dilapangan teratasi dengan baik,” harap Yuheldo Kurniawan.

Yohanes Dippos simorangkir