Asuransi Sinar Mas Lanjut Gelar Trip Agency Tour Contest Istana Mangkunegaran 2022

PT Asuransi Sinar Mas kembali mengadakan trip bagi partner yang memenangkan Agency Tour Contest (ATC) Istana Mangkunegaran 2022 pada tanggal 09 Juni hingga 12 Juni 2022.

ANALISNEWS, SURAKARTA – (13/6/22), Setelah sukses mengadakan Agency Tour Contest (ATC) Humbang Coffee Adventure 2022 pada tanggal 01 Juni hingga 05 Juni 2022 lalu, PT Asuransi Sinar Mas kembali mengadakan trip bagi partner yang memenangkan Agency Tour Contest (ATC) Istana Mangkunegaran 2022 pada tanggal 09 Juni hingga 12 Juni 2022.

“Partner yang diberangkatkan pada Agency Tour Contest (ATC) Istana Mangkunegaran 2022 adalah partner pemenang ATC tier ke 3 tahun 2020 dan 2021 yang kemarin tertunda keberangkatannya dikarenakan pandemi . Pada tahun 2022 ini kami mulai memberangkatkan para partner pemenang ATC, dimulai dengan pemenang tier 1 ke Swiss pada bulan April 2022 lalu, dilanjutkan dengan pemenang ATC tier 3 di Kabupaten Humbang Hasundutan pada minggu lalu “, jelas Dumasi M M Samosir, Direktur PT Asuransi Sinar Mas.

Pada trip ATC Istana Mangkunegaran 2022, PT Asuransi Sinar Mas membawa 125 peserta yang terdiri dari Top Producer Tier-3, media cetak dan online nasional dan juga peserta lainnya.

Agency Tour Contest telah diselenggarakan sejak tahun 2003, mulai dari perjalanan ke Bali (2003), Singapore – Malaysia (2004), Guangzhou – Shenzhen (2005), Bangkok – Pattaya (2006), Perth – Australia (2007), Beijing – China 2008), Vietnam (2009), Venice, Sapporo, Singapore & Yogyakarta (2010), Switzerland, South Korea, Phuket Island & Bali (2011), Amsterdam, Sydney , Kamboja & Lombok (2012), Turki – Dubai, Hongkong – Macau & Bromo (2013), Moscow, Gold Coast & Danau Toba (2014), Norwegia, Tasmania dan Pulau Komodo (2015), Capri Island, Zhangjiajie – Hunan dan Hotel Mulia Resort – Nusa Dua Bali (2016), Windsor United Kingdom & Skotlandia, Phuket Island – Thailand, Belitung (2017) dan Shanghai, New Zealand, Bukittinggi (2018), Rocky Mountain – Canada, Dubai, dan Danau Toba (2019), St. Moritz – Swiss, Okinawa – Jepang, Istana Mangkunegaran (2020 & 2021), dan pada tahun 2022 tujuan ATC adalah ke St. Moritz – Swiss, Okinawa – Jepang dan Banyuwangi.

Para partner diajak untuk mengunjungi The Heritage Palace yang merupakan peninggalan bersejarah kolonial Belanda, jamuan makan malam di Istana Mangkunegaran bersama dengan Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPAA) Mangkunegara X, mengunjungi Tawangmangu, air terjun Grojogan Sewu,rumah Atsiri Indonesia dan lain-lain.

Bersamaan dengan trip ini, Asuransi SInar Mas juga menyelenggarakan Literasi Keuangan bagi para pegiat UMKM Kota Surakarta, Jawa Tengah yang akan diberikan oleh tim literasi PT Asuransi Sinar Mas dan PT Sinarmas Penjaminan Kredit. Para partner juga diajak berbelanja oleh-oleh produk para UMKM Kota Surakarta yang membuka booth saat kegiatan literasi keuangan.

Pemasaran produk melalui jalur keagenan terus digenjot oleh PT Asuransi Sinar Mas. Hingga akhir Mei 2022, Asuransi Sinar Mas telah memiliki total 39.518 agen.

Dari total tersebut, terdapat sebanyak 2.059 orang agen yang sudah bersertifikasi. Untuk tahun 2022, Asuransi Sinar Mas menargetkan 30.200 agen yg tersertifikasi.

Selaras dengan perkembangan saat ini dimana digitalisasi menjadi hal yang harus dilakukan oleh Perusahaan, pada bulan Oktober 2021 lalu Asuransi Sinar Mas telah meluncurkan Aplikasi Gamipro. Aplikasi Gamipro merupakan gim eksklusif untuk para business partners Asuransi Sinar Mas. Seperti juga gim lain, Gamipro berisi task list yang seru. Gamipro berhasil mengkonversi informasi tentang pekerjaan menjadi permainan yang menyenangkan. Gim ini terhubung dengan aplikasi yang bisa diakses oleh para business partners, sehingga memudahkan mereka saat bertugas menyebarluaskan manfaat perlindungan asuransi

Tentang Asuransi Sinar Mas

PT Asuransi Sinar Mas merupakan perusahaan asuransi umum yang didirikan pada 1985 dengan nama Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta. Perubahan nama menjadi PT Asuransi Sinar Mas terjadi pada 1991.

Saat ini Perusahaan mempunyai 183 jaringan kantor di seluruh Indonesia. Terdiri dari 34 kantor cabang, 75 kantor pemasaran, dan 76 kantor marketing point untuk mendukung layanan dan pengembangan bisnis Perusahaan.

PT Asuransi Sinar Mas memiliki berbagai produk unggulan untuk proteksi aset serta perlindungan diri dan kesehatan, salah satunya produk terbaru yang baru diluncurkan pada 15 Oktober yang lalu yaitu Asuransi Simas Covid-19. Simas Covid-
19 merupakan asuransi kesehatan individu yang memberikan penggantian atas biaya pengobatan yang terjadi apabila, Tertanggung menjalani perawatan inap atau rawat jalan di rumah sakit/klinik akibat terdiagnosa positif penyakit pandemi Covid- 19.

Untuk mempermudah layanan, Asuransi Sinar Mas juga memiliki layanan Mobile Application Asuransi Sinar Mas Online. Pembelian asuransi, pengajuan klaim, cek progress klaim juga dapat diakses melalui Mobile Application Asuransi Sinar Mas Online. Tersedia juga layanan lainnya seperti diskon Simas Poin, konsultasi gratis dengan dokter simas sehat, cek kesehatan online, cek rumah sakit provider serta berbagai tips kesehatan. Untuk layanan Asuransi Sinar Mas tetap beroperasional dengan tetap menerapkan prosedur Covid -19 seperti penerapan physical distancing dan juga penggunaan masker oleh karyawan.(har-Taufikin)

Tinggalkan Balasan