Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Polres Kotabaru Gelar Sepeda Gembira ” Fun Bike”

 

Analisnews, Kotabaru – Polres Kotabaru menggelar sepeda gembira ” Fun Bike” dalam rangka memperingati HUT ke-76, Minggu 19 Juni 2022 di Lapangan Apel Polres Kotabaru.

Pelaksanaan Olahraga Sepeda Gembira ” Fun Bike ” dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri JENDRAL POL DRS LISTYO SIGIT PRABOWO, M.SI melalui Virtual secara serentak.

Pelaksanaan kegiatan dihadiri, Wakil Bupati Kotabaru, Forkopimda, PJU Polres Kotabaru, dan Peserta Fun Bike.

Sambutan dari Bapak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, M.SI menyampaikan, bahwa pada hari ini kita melaksanakan kegiatan ” Fun Bike” dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 yang diikuti peserta sebanyak 33.170 terdiri dari TNI/POLRI dan Instansi terkait diseluruh Indonesia secara serentak.

“Kapolri, juga mengucapkan terimakasih kepada para peserta Fun Bike yang sudah turut berhadir dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, dan semoga dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.” Ucap Kapolri.

Dikesempatan itu, Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-76 kepada Polri terkhusus Polres Kotabaru semoga kedepanya Polri tetap disayangi dan dicintai masyarakat.

“Dan atas nama Pemerintah daerah Kotabaru juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Kotabaru yang telah mengadakan kegiatan sepeda gembira ” Fun Bike” ini diharapkan olahraga seperti ini dapat dilaksanakan rutin dengan tujuan menjaga kesehatan bersama.” Katanya singkat.

Acara pelaksanaan kegiatan peserta Fun Bike dilepas secara simbolis oleh Wakil Bupati Kotabaru, dan sekaligus pembagian Hadiah Door Prize dibagikan sebanyak 76 hadiah.
dengan rincian : 2 buah televisi, 3 buah mesin cuci, 3 buah kulkas, 10 buah kompor gas, 58 buah hadiah hiburan

Rute yang dilewati para peserta Fun Bike Start dari Polres Kotabaru, di Jl. Pangeran Diponegoro, Jl. Pangeran Hidayat, Jl Veteran, Jl Yakut, Jl Surya Gandamana, Jl PIK Jaya, Jl Putri Cipta Sari, Jl Agus Salim, Finish Polres Kotabaru.(zn)

Tinggalkan Balasan