“Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Tual menggelar rapat koordinasi untuk membahas Persiapan 2024 Mendatang”

KOTA TUAL ANALISNEWS⇒Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Tual menggelar rapat koordinasi untuk membahas Sistim Partai bersama semua pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Se-Kota Tual, Senin (20/6/2022). Rapat dilaksanakan di kediaman Ketua DPD Partai Perindo Kota Tual Bpk Lukman matutu SH, yang berlokasi di Desa Fidatan Puncak KM 50, Kecamatan Dullah Utara KotaTual, Propinsi Maluku.

Rapat tersebut membahas persiapan verifikasi faktual Bakal calon Legislatif dan konsolidasi menuju Pesta Demokrasi  2024 yang suda di depan mata, Kegiatan ini juga sekaligus membahas serta menetapkan TIM 9 Yang Di Pili langsung Oleh Pengurus DPD dan DPC Yang Hadir saat itu, dan Langsung di Tulis serta di bukukan langsung oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Tual , Bpk Yacub Letsoin SH.I, Nama- Nama Yang Terpilih menjadi Tim 9, Di Antaranya 4 Nama Dari Perwakilan wanita dan 5 Nama untuk Perwakilan Pria.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Tual Lukman Matutu SH mengatakan, rapat koordinasi membahas Sejuta Perencanaan salah Satunya untuk menguatkan struktur partai, mulai dari tingkat DPD hingga DPC se-Kota Kota Tual serta memantapkan strategi pemenangan menghadapi Peleg 2024 dan verifikasi faktual partai kali ini.

Kata Matutu Perindo suda siap amanusi untuk menghadapi Pileg dan Pilkada 2024 Mendatang, Matutu Bersama Teman-Teman Siap instruksikan serta Bekerja ke 5 Kecamatan untuk merapatkan barisan dan menguatkan struktur Hingga Semua Tingkatan sampai tingkat ranting. Tambahan Matutu Bahkan kita sudah Menyiapkan Figur2 Millenial Yang matang serta Kompoten untuk Menghadapi Jatan Akabar Di Tahun 2024 mendatang.

Pada waktu Rapat Tersebut berjalan, kader Partai Perindo Yang Hadir Sebagian dari Kader Perindo yang lama Juga Hadir Di Bawa Kepemimpinan ketua DPD Lama Bpk Hj Idris dan juga semua Kader Perindo Baru di Bawa Kepemimpinan Bpk Lukman Matutu SH. Saat ini, Sehingga mampu Memprediksikan perindo akan Mengirim Deligasinya menuju Gedung DPRD Kota Tual Di 2024 Mendatang karna di Lihat Dari Penggabungan Pengurus lama dan Pengurus baru saat ini, maka kekuatan Penuh sangat Terlihat Jelas, kata matutu.

Lanjut matutu bahwa masukan yang Di Gagas Oleh sebagian kader Perindo Yang hadir saat itu sangat memberikan Kontribusi bersifat Konverhensip buat masyarakat Kota Tual dan Kota Tual sendiri bahwa ke depan, ide-ide yang mereka bicarakan berupa masukan yang di lahirkan pada saat Rapat berjalan sangat membuahkan hasil yang baik serta maksimal kedepan.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Tual Bpk Lukman Matutu, Memberikan Masukan Berupa Arahan, Bahwa ketika Balik Dari Ambon selepas Urusan Yang Berkaitan dangan Profesinya sebagai sala satu Konsultan Hukum/Direktur LBH ARI Pusat, Maka akan bersama-sama dengan semua pengurus DPD,DPC dan DPRt, akan

Mengunjungi kecamatan tayando Tam dan Kecamatan Kur serta Kecamatan Kur selatan untuk Keperluan Partai Perindo Menuju 2024 Mendatang Ungkap Matutu secara Spontan Dalam Forum Rapat.


Editor berita : AnalisNews Kota Tual
Narasumber : Lukman Matutu SH
Pemberitaan : S.Serang


 

 

Tinggalkan Balasan