Jelang Hari Bhayangkara ke- 76, Polres Sumbawa dan Polsek Jajaran Pasang Spanduk Ucapan Selamat

AnalisNews.Sumbawa Besar,NTB – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Polri Ke-76 yang jatuh pada Tanggal 01 Juli 2022 mendatang, personil Polres Sumbawa dan Polsek Jajaran melakukan pemasangan spanduk ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022.

 

Lokasi pemasangan ucapan Hari Bhayangkara Ke – 76 tersebut dipasang didepan Mako Polres Sumbawa dan didepan Mako Polsek Jajaran masing-masing.

Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos menerangkan, bahwa pemasangan spaduk ucapan Hari Bhayangkara ke-76 bertujuan agar masyarakat mengetahui sehingga dapat memberikan semangat kepada Polri untuk melaksanakan tugas.

“Harapannya di Hari Bhayangkara ke 76 ini Intitusi Polri dapat menjadi Polri yang lebih baik lagi seperti tema yang diangkat kali ini yaitu “Polri Yang Presisi, Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh -Indonesia Tumbuh”. terang Kasi Humas.

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Humas juga meminta dukungan kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Sumbawa untuk bersama-sama membantu tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas agar senantiasa kondusif serta bersama-sama mencegah penyebaran covid-19, pungkasnya. [adt.red]

Penulis: Biro AnalisNews SumbawaEditor: Eka Adhietya