Jelang HUT Bhayangkara Ke 76 Polres Pidie Jaya Gelar Baksos dan Bansos

ANALISNEWS PIDIE JAYA | Dalam Rangka menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 76, Polres Pidie Jaya mengelar Bakti Sosial (Bansos) dan Bantuan Sosial (Bansos) Berupa Sembako kepada masyarakat di wilayah Hukum Polres Pidie Jaya yang kurang mampu,Senin (20/06/2022).

Kegiatan Penyaluran Baksos dan Bansos ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia,untuk Polres Pidie Jaya sendiri pelepasan bantuan langsung dipimpin Oleh Kapolres Pidie Jaya Musbagh Ni’am S.Ag S.H M.H dan Kasat Lantas Polres Pidie Jaya Iptu ian Fitrah.S.H selaku panitia pelaksana.

Kapolres Pidie Jaya mengatakan, Bahwa menyambut Hari Bhayangkara ke-76 ini, Polres melakukan kegiatan Rutin Tahunan Yaitu pembagian baksos dan bansos hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meringankan beban ekonomi mereka.

Sementara, pada hari ini Pembagian dilakukan ke sejumlah Desa di Kecamatan Trienggadeng Desa Meucat Pangwa, Desa Mepangwa Desa Buangan dan Meunasah Teungoh Kecamatan Meurah Dua.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat memberikan manfaat untuk mencukupi kehidupan sehari-hari dan kita berdoa bersama-sama agar pandemi segera usai,” Kata

Kapolres berharap, “melalui kegiatan bakti sosial ini, dapat menginspirasi masyarakat yang lain untuk membantu sesama,” Pungkas Kapolres Pidie Jaya.

(Wanispijay_Kabiro)

Tinggalkan Balasan