Kalapas Kelas IIA Kotabaru, Ciptakan Lagu HUT Bhayangkara ke-76, Dalam Rangka Memeriahkan Acara Fun Bike Berhadiah

 

Analisnews, Kotabaru – Lagu ciptaan Kepala Lapas Kelas II A Kotabaru Yosef Benyamin Yambise menciptakan lagu HUT Bhayangkara ke-76 turut memeriahkan acara Fun Bike berhadiah yang dilaksanakan Polres Kotabaru, Minggu (19/06/22).

Dengan lagu HUT Bhayangkara ke-76 ini membuat para peserta Fun Bike sangat terhibur, dan bahkan menikmatinya dengan bergoyang badan pada saat dibawakan oleh Kalapas Kelas IIA kotabaru dan ciptaannya sendiri terkhusus menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Siregar terharu mendengar lantunan lagu, dan sekaligus menyambut baik lagu tersebut atas diciptakan oleh Kalapas kelas IIA Kotabaru ini.

Menurutnya, Kalapas Kotabaru ini merupakan musisi sekaligus pencipta lagu untuk Kabupaten Kotabaru dan juga bagi Polri.” Kata Kapolres.

Untuk itu, lanjut Kapolres ini sangat luar biasa, yang mana menurutnya, bahkan ada satu lagu yang disiapkan untuk Polri dalam menyambut HUT Bhayangkar ke-76 ini.

Menyikapi hasil karya dan ciptaan lagu dari Kalapas Kotabaru Yosef Benyamin Yambise ini, Saya (Kapolres) akan melaporkan ke pimpinan Polri baik itu tingkat Polda maupun Mabespolri. mengenai integrasi yang baik antara Polres dengan Lapas Kotabaru.

“Kapolres berharap, Semoga lagu yang diciptakan oleh Kalapas Kotabaru ini dapat membawa kenangan di sepanjang masa.” Ujar Kapolres

Disela usai acara, Kalapas kelas IIA Kotabaru Yosef Benyamin Yambise pada saat mengikuti pelaksanaan Fun Bike di Mapolres Kotabaru mengatakan, bahwa dirinya menciptakan lagu tersebut untuk Polri dalam rangkain menyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang berjudul ” Polisiku ”

“Lagu tersebut, terang Yosef, menceritakan tentang kecintaan kita terhadap Polisi yang setiap saat setia melayani terhadap masyarakat, khususnya warga masyarakat Kabupaten Kotabaru.” Tuturnya

Yosef, juga menguraikan lagu ciptaannya yang berjudul ‘ Polisiku, ” Pak Polisi aku cinta padamu, Bu Polisi aku sayang padamu, di garda depan engkau menjaga kami siang dan malam tak pernah lelah melayani.

“Kalapas juga menambahkan, saya akan menyelesaikan album tersebut sebelum puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 nanti, untuk membuktikan kecintaan kita kepada Polisi dan menjaga keamanan, ketertiban, sehingga menciptakan lagu untuk kita bersama.” Ungkapnya mengakhiri.(zn)

Tinggalkan Balasan