Kapolsek Penebel Berikan Arahan Kepada Anggota Saat Anev

Kapolsek Penebel Berikan Arahan Kepada Anggota Saat Anev

ANALISNEWS  CO . id Bali ,Tabanan Kamis 23 Juni 2022

 

Dalam rangka pengawasan dan Pembinaan terhadap pelaksanaan tugas anggota Polsek Penebel, dan memberikan analisa serta evaluasi pelaksanaan tugas. Pada hari Kamis tanggal 23 Juni 2022 mulai pukul 08.45 wita bertempat di Aula Polsek Penebel, Kapolsek Penebel memberikan arahan kepada personil Polsek Penebel dalam acara Anev Polsek Penebel.

 

 

 

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Penebel AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H., memberikan menyampaikan bahwa “Terima kasih kepada seluruh personil Polsek Penebel selama ini telah bertugas dengan baik. Semua Unit telah saling bahu membahu melakukan kegiatan dilapangan dan kerjasama yang baik dengan staf Polsek sehingga situasi sampai saat ini tetap kondusif.” Demikian Kata Kapolsek Penebel mengawali arahannya.

 

 

Lebih lanjut Kapolsek Penebel menyampaikan ” Untuk menindaklanjuti hasil Audit Kinerja Itwasda Polda Bali dan meneruskan penekanan serta arahan pimpinan agar personil melengkapi kekurangan administrasi sesuai dengan arahan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali pada tanggal 22 Juni 2022. Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih dari Kapolres Tabanan kepada seluruh anggota Polsek Penebel atas pelaksanaan tugas pengamanan dalam rangka hari raya Galungan dan Kuningan serta Pengamanan Upacara Pujawali di Pura Luhur Batukaru telah berlangsung dengan aman dan lancar. Demikian juga dengan kunjungan VVIP dan kegiatan masyarakat lainnya” Kata Kapolsek Penebel.

 

 

Kapolsek Penebel juga menyampaikan terkait dengan viralnya kejadian yang melibatkan WNA, hendak personil yang bertugas di lapangan memberikan pemahaman dan berkoordinasi dengan pengelola tempat wisata atau dengan tour leader, agar menyampaikan kepada wisatawan mana yang boleh dilakukan dan mana yang tidak. Mengingat di Bali banyak tempat tempat suci yang disakralkan. Berikan penjelasan kepada wisatawan/WNA dengan tetap mengedepankan humanisme. Agar Wisman maupun Wisnu untuk tetap mentaati dan menghormati norma -norma kesopanan, kesusilaan dan adat istiadat setempat yang berlaku di Bali” Ucap Kapolsek Penebel.

 

 

” Dalam rangka angka memperingati Hari Bhayangkara ke -76 , Personil melaksanakan kegiatan – kegiatan yang dapat meningkatkan citra dan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian serta tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat mencoreng citra Polri.”

“Tetap semangat dalam bertugas dengan penuh keikhlasan melindungi , mengayomi dan melayani masyarakat. Lakukan cegah tangkal terhadap daerah yang rawan terhadap terjadinya tindak pidana / Kriminal. Terkait dengan cuaca ekstrem agar personil selalu waspada dan laporkan kepada pimpinan pada kesempatan pertama jika terjadi bencana, seperti pohon tumbang maupun tanah longsor” Tutup AKP I Nyoman Artadana, S.H., M.H. (Kamis 23/6/2022)

(Humas Polres Tabanan)

Tinggalkan Balasan