Konsolidasi Pengurusan baru POBSI Kab Bengkayang Tahun 2022 Bersama KONI

Bengkayang, 15/06/2022. Telah Dilaksanakan Konsolidasi POBSI ( Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia ) Bersama KONI Kabupaten Bengkayang. Menindak Lanjuti Hasil Voting Pemilihan Ketua Yang berlangsung beberapa Waktu yang lalu Dengan Suara Terbanyak Sdr. Rio Prasetyo Terpilih Sebagai Ketua POBSI Kabupaten Bengkayang Periode 2022-2026. Dimana Hari ini Menjadi konsolidasi penyusunan kepengurusan POBSI yang Baru Untuk masa jabatan 2022-2026.

Ketua Koni Kabupaten bengkayang menambahkan penjelasan Terkait Porprov Tahun ini yang akan Segera diselenggarakan pada bulan November 2022. Dimana POBSI Bengkayang pun turut menghadirkan Atlet Terbaiknya. Beliau pun Menyampaikan Terkait Kepengurusan Yang baru dapat menghadirkan wajah baru biliar terkhusus dikabupaten bengkayang.


Rio Prasetyo Menegaskan Bahwa di era kepemimpinannya POBSI Akan Menjadi Wadah Atlit Yang transparansi dan menejemen terbuka yang baik serta sistematis. beliau juga menyampaikan bahwa Akan memajukan Biliar bengkayang dan Menghapus Citra bahwa biliar identik dengan Perjudian tetapi Sebuah ajang olahraga Yang mampu menimbulkan bibit atlit muda serta membawa nama Harum Bengkayang. beliau juga mengajak seluruh masyarakat bengkayang dan dinas serta para donatur untuk berperan aktif dalam memajukan biliar terkhususnya dikabupaten bengkayang. dan pada kesempatan ini Ketua Terpilih Rio Prasetyo Menyerahkan Formatur Kepengurusan POBSI Kabupaten Bengkayang masa jabatan 2022-2026 Kepada Ketua KONI Kabupaten Bengkayang.

 

Tinggalkan Balasan