Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Kotabaru Salurkan 350 Paket Bantuan.

 

Analisnews, Kotabaru – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 dengan rangkaian Polres Kotabaru menggelar Baksos Religi dan Bansos bagikan paket sembako secara serentak di seluruh Indonesia. Senin (20/06/22)

Pelepasan Baksos religi dan Bansos pembagian paket sembako tersebut dilepas langsung oleh Kapolres Kotabaru didampangi Ketua MUI Kotabaru, Kasatlantas Polres Kotabaru, Danlanal Kotabaru melalui perwakilan, para Ibu Bhayangkara Polres Kotabaru, dan tokoh agama,  dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Dalam hal ini, Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar, S.l.K., dengan menyambut HUT Bhayangkara ke-76 ini, Polres Kotabaru telah menyediakan Bantuan Sosial (Bansos) sebanyak 350 paket untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar wilayah hukum Kotabaru.

“Bantuan yang di salurkan kepada masyarakat tersebut, diharapkan dapat membantu masyarakat Kotabaru. paling tidak dapat menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan Polri.” Singkat Kapolres.

Disisi lain, Ketua MUI Kabupaten Kotabaru Mukhyar Darmawi juga mengucapkan terima kasih atas Baksos religi dan Bansos yang telah dilakukan oleh Polri, khususnya Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar yang mana telah memberikan kontribusi berupa paket sembako terhadap masyarakat Kotabaru.

“Kami berharap, semoga apa yang telah dilakukan oleh jajaran Polres Kotabaru ini kedepanya lebih dari apa yang telah Polres berikan, sehingga sedikit dapat membantu masyarakat. khususnya warga masyarakat Kotabaru.” Katanya singkat.(zn)

Tinggalkan Balasan