JAMBI  

MERIAH : Wisuda dan perpisahan Paud Ceria Dusun Tuo Sepunggur angkatan ke-III Tahun pelajaran 2021/2022

Bungo,Jambi analisnews– Wisuda dan perpisahan siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Ceria Tahun Pelajaran 2021 – 2022 Dusun Tuo Sepunggur kecamatan Bathin II Babeko kabupaten Bungo , terlaksana dengan baik dan penuh keceriaan anak-anak didik PAUD, berlangsung di halaman depan Paud ceria,Rabu, (22/6/2022).

Acara wisuda diisi dengan kemampuan siswa PAUD yang cerdas membawakan ayat-ayat dalam Alqur’an, menyanyikan lagu-lagu PAUD, hingganya Keceriaan peserta didik tersebut selaras dengan Tema yang diusung yaitu ‘Kanku Gapai Ilmu Sejak Dini’.

Acara Wisuda Paud ceria diawali dengan penampilan tari persembahan oleh anak-anak yang begitu cantik dan lucu-lucu nya.

Serta turut dihadiri, Kepala (desa red) Datuk Rio,ketua BPD Dusun Tuo Sepunggur,tokoh masyarakat serta seluruh orang tua dan anak-anak yang diwisuda.

Dalam sambutan Datuk Rio Tuo Sepunggur , menyampaikan rasa gembira dan bahagia melihat wajah ceria mereka, anak-anak yang begitu pintar hadir dalam rangka wisuda sekaligus perpisahan siswa PAUD Ceria.

“Saya percaya bahwa mereka adalah investasi daerah, kebanggaan bangsa dimasa akan datang. Untuk itu saya ucapkan selamat dan sukses kepada anak-anakku, yang telah berhasil melewati proses pendidikan anak usia dini dengan semangat yang tinggi dan memiliki ilmu yang berkualitas, guna menjadi kebanggaan orang tua, guru dan kita semua,” ungkap Hendra.

Selanjutnya suratni,ster.keb Dikatakan, selaku pengelola PAUD ceria, saya akan selalu berkomitmen dalam meningkatkan pendidikan PAUD di daerah ini, ini merupakan profesi suci yang dilandasi dengan rasa cinta dan kasih sayang.

Sehingga kepada kita sekalian untuk mampu menjadi pondasi keberhasilan pendidikan anak dengan selalu berkomunikasi dalam pengembangan potensi di wilayah masing-masing.

“Saya ucapkan terimakasih kepada orang tua yang telah mempecayai paud ceria sebagai tempat pendidikan anak-anak dan kami juga memohon maaf jika dalam proses pendidikan kami ada yang kurang sesuai dengan hati dan kami selalu membimbing terus pembentukan akhlak anak sehingga apa yang menjadi harapan, gagasan dan tujuan pendidikan ini tercapai,” tutur ,Suratni.

Lebih Lanjut Suratni.ster.keb berharap untuk semua orang para orang tua,untuk tetap memberi motivasi dan dorongan kepada anak-anak, agar supaya anak-anak bisa melanjutkan pendidikan kejenjang lebih tinggi lagi.

“Pendidikan diusia dini itu harus dimulai dari pendidikan PAUD, agar tercipta Pembentukan generasi rabani, cerdas, ceria, berakhlaq mulia,tutupnya,(CF).

Tinggalkan Balasan