Pelayanan Tahanan Online (Pentol) Polres Kotim

 

Kotim-(27/06/2022) Sat Tahti Polres Kotim jajaran Polda Kalteng melaksanakan pelayanan kegiatan Pelayanan Tahanan Online (Pentol) di Ruang Kunjungan Sat Tahti tahanan Polres Kotim Jl Jendral sudirman Km 0 Sampit Kab Kotim Prov Kalteng.

Bagi keluarga yang tidak mempunyai HP Android akan tetap di layani di Ruang Pelayanan Publik Pentol Polres Kotim,melalui program media Video Call ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sebelumnya,pengunjung terlebih dahulu mendaftar melalui Aplikasi PENTOL,selanjutnya personel Sat Tahti akan menghubungi dan pihak pengunjung dapat berkomunikasi dengan tahanan melalui media Video Call. Selesai kunjungan,pengunjung dipersilahkan mengisi Indek Kepuasan Masyarakat (IKM) dengan menggunakan Aplikasi PENTOL Polres Kotim.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K.,M.M mengatakan selain di Polres Kotim Bagi keluarga yang ingin melaksanakan kunjungan dari rumah masing-masing (bagi pengunjung) bisa mendaftar di Aplikasi Pentol melalui HP Android di Play Store, Jelas Kapolres.

“Aplikasi PENTOL ini adalah inovasi Polres Kotim untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 agar keluarga tahanan tetap bisa tatap muka dengan keluarganya yang di tahan”, Jelas Kapolres.(Mboiz-Hums)