PERPISAHAN DAN PENTAS SENI TK ARRAHMAN SEPUNGGUR ANGKATAN KE-III DALAM KEGIATAN WISUDA TAHUN PELAJARAN 2021/2022

Analisnews-Masa akhir tahun telah tiba pelepasan dan penyerahan siswa ke orang tuanya,hal ini juga dilaksanakan oleh TK ARRAHMAN SEPUNGGUR yang melaksanakan wisuda,Kamis (22/06/2022)

Dalam sambutan kepala sekolah TK ARRAHMAN SEPUNGGUR Ningsih,S.Pd menyampaikan bahwa anak-anak yang akan diwisuda pada hari ini berjumlah 18 orang,Neneng juga berpesan kepada masyarakat agar tidak ada lagi anak-anak yang tidak mengenyam pendidikan Usia dini karena disinilah dimulainya proses pengenalan belajar lebih awal hingga jenjang selanjutnya.

“,Jangan sampai anak-anak kita tidak mengenyam pendidikan usia dini,dikarenakan disinilah ditempanya mental dan karakter anak kemana yang harus dibawa kepada tingkatan yang lebih tinggi lagi,ucap Ningsih.

Lebih lanjut Ningsih menjelaskan bahwasanya untuk tahun pelajaran 2022/2023 sudah ada 22 orang anak yang sudah mendaftar hal ini pembuktian bahwa TK ARRAHMAN memilki program-program unggulan yang tidak dimiliki oleh sekolah TK lainnya.

“,Mari bapak-bapak dan ibu-ibu untuk segera mendaftarkan anak-anak ke tempat pendidikan kami karena kami memiliki tenaga-tenaga pengajar yang tidak kalah dengan tempat lainnya, tutup Neneng.

Perpisahan TK ARRAHMAN mengangkat Tema”selamat jalan anak-anakku kami tunggu kesuksesanmu” ini membuktikan bahwa tersemat harapan yang luar biasa dari segenap guru-guru untuk kesuksesan anak-anak didiknya dimasa yang akan datang.

Datuk Rio Dusun Sepunggur melalui stafnya Adi Saputra  menyampaikan bahwa pendidikan anak sangat perlu dimulai sejak dini untuk bekal masa yang akan datang.

“Jangan sampai anak-anak kita putus sekolah karena pendidikan itu sangat penting untuk bekal dihari tua,ujarnya.

Usni selaku ketua BPD Dusun Sepunggur juga menyampaikan “pendidikan merupakan ujung tombak untuk proses kelanjutan kehidupan bermasyarakat,bernegara dan agama karena,bekal pendidikan diusia dini merupakan tolak ukur kesuksesan dimasa mendatang,.

Kegiatan wisuda TK ARRAHMAN diisi bermacam kegiatan diantaranya : Penyampaian kosa kata dalam bahasa  Inggris,tari persembahan,tari tradisional, tari kreasi,do’a-do’a,serta penampilan seni lainnya.

Turut juga hadir dalam acara Datuk Rio, BPD,babinkamtibmas, bunda -bunda paud dan tamu undangan lainnya,(CF).

Tinggalkan Balasan