Polsek Cempaga Hulu Hadiri Musyawarah Penyusunan RKPDes

 

 

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kotawaringin Timur – Polsek Cempaga, Polres Kotawaringin Timur (Kotim), Polda Kalteng terus menyatakan dukungannya terhadap rencana yang dibentuk dalam wilayah hukumnya.

Seperti yang berlangsung di Aula Desa Pundu ini. Aparat kepolisian terlihat menghadiri kegiatan musyawarah penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDes) tahun 2023.

Dimana, kegiatan yang dihadiri sejumlah unsur terkait terkait membahas sejumlah agenda yang diperuntukan demi masyarakat luas khususnya bagi warga Desa Pundu itu sendiri.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempaga Hulu Dwi Susanto, S.E., M.M., saat dikonfirmasi mengatakan, jika dalam musyawarah tersebut telah dirancang beragam program yang rencananya akan direalisasi pada tahun 2023.

“Adapun sejumlah agenda yang dimaksud meliputi segi infrastruktur, budaya, pengadaan sumur bor, ketahanan pangan, perbaikan drainase hingga pengelolaan sampah,” katanya, Selasa (28/6/2022) pagi.

“Namun kesemuanya ini tentu akan diverifikasi lebih mendalam bersama unsur terkait minimal pada tingkat Desa Pundu itu sendiri. Bila telah diraih kesepakatan, sejumlah rencan tadi akan segera dibentuk tim yang khusus menangani program yang dicanangkan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dwi menyampaikan, jika pihaknya akan selalu mendukung apa yang menjadi hasil kesepakatan bersama. “Karena ini tentu untuk kita semua,” pungkasnya.(iibboy)