Proposal Donasi Untuk Kemajuan Jurnalis Warga menjadi Wartawan Profesional melalui Uji Kompetensi Wartawan (UKW)

PROPOSAL DONASI

Kepada Yth. Bapak Ibu Yang Berbahagia,

Assalamualaikum wr. wb, Salam Sejahtera Bagi kita semua.

Bahwa dalam rangka ikut mencerdaskan kehidupan bangsa, analisnews adalah Media Pelopor Jurnalis Warga di Indonesia, kami memiliki jaringan jurnalis warga di seluruh tanah air, namun dalam perjalanannya Jurnalis Warga membutuhkan support dan dukungan dari Bapak Ibu yang berbahagia.

Saat ini Analisnews memiliki program sosial yaitu “Program Donasi Untuk Kemajuan Jurnalis Warga menjadi Wartawan Profesional melalui Uji Kompetensi Wartawan (UKW)”

Jurnalis Warga diseluruh tanah air masih sangat membutuhkan support dari Bapak Ibu yang berbahagia dalam rangka untuk mengadakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di daerahnya masing masing.

Besar harapan kami agar Bapak Ibu yang berbahagia dapat menyisihkan sedikit dukungan supportnya untuk kemajuan Jurnalis Warga menjadi Wartawan Profesional di Indonesia.

Dalam kegiatan sosial ini AnalisNews Peduli bekerjasama dengan Yayasan Amal Mulia Sejati, yang berlokasi di Pondok Maharta, Bintaro, Kota Tangerang Selatan.

Cara berdonasi Program Sedekah Ilmu adalah melalui sistem QRIS, sebagai berikut :

  1. klik Link

    amalmuliasejati.com

  2. Tentukan nilai pilihan nominal donasi Bapak Ibu
  3. Buat QRIS Barcode sistem, tunggu beberapa saat (kurang lebih 2 menit)
  4. Screenshot QRIS atau Foto QRIS, atau langsung Scan QRIS
  5. masuk kedalam Mbanking pilih QRIS
  6. Cari Foto QRIS
  7. Lakukan transaksi ke Yayasan Amal Mulia Sejati BANK BRI norek : 110.601.000.334569

konfirmasi donasi ke nomor : 081290227044 (Ari Ks)

Atas partisipasinya dalam donasi Program Program Donasi Untuk Kemajuan Jurnalis Warga menjadi Wartawan Profesional melalui Uji Kompetensi Wartawan (UKW) kami akan memberikan Sertifikat penghargaan kepada Bapak Ibu Yang Berbahagia.