Racikan dan aroma yang khas.Asmara Coffe jadi incaran para pengunjung event MXGP of Indonesia di Samota

Analisnews SUMBAWA BESAR – Semangat dan antusias Pelaku UMKM yang berada di Lokasi event MXGP of Indonesia sangat terpancar di wajahnya saat di temui wartawan analisnews yang sedang berada di lokasi.

Fitrah Dany Selaku pemilik Stand Asmara Coffe saat di temui mengaku Sangat bangga dan antusias dengan adanya event besar seperti MXGP ini.

Tak hanya itu,Bang Dany ( sapaan akrab ) pemilik Asmara Coffe, juga menambahkan ” Selama event berlangsung,Alhamdulillah Racikan Asmara Coffe selalu menjadi incaran para pengunjung.tuturnya

“Racikan asmara coffe benar – benar kami jaga rasa dan kualitasnya.Bahkan,tehnik memasaknya pun kami masih menggunakan kayu bakar dan wajan tanah”.ia menambahkan.

“Selama event MXGP ini,kami mulai buka stand dari pukul 09 : 00 pagi hingga pukul 11 : 00 malam.Stand kami berada di Jalur VVIP pos 7 urutan ke 3″.Jelasnya.

Ella, asal pelabuhan Goa salah satu pengunjung yang sedang menikmati serupatan asmara coffe mengatakan.” Saya menemukan rasa yang luar biasa di setiap serupatan nikmat Asmara Coffe.setiap tegukan terasa hangat di tenggorokan”.ia juga memuji aroma khas asmara coffe yang begitu menggoda.[fsl]

Penulis: FaisalEditor: Faisal